BolaSkor.com - PT Liga Indonesia Baru (LIB) ternyata sudah menunjuk Pelaksana Tugas (Plt) untuk posisi Direktur Utama dan Komisaris Utama. Kepastian tersebut dikatakan langsung oleh Direktur Bisnis, PT LIB Rudi Kangdra.

Untuk posisi Direktur Utama yang tadinya diduduki oleh Cucu Somantri kini diisi oleh Sudjarno. Sementara posisi Komisaris Utama yang debelumnya diduduki oleh Sonhadji kini ditempati oleh Ferry Paulus.

Sebelumnya, Sudjarno yang tercatat sebagai Direktur Operasional menjadi Plt Dirut diketahui dari rilis PSSI. Dalam rapat PSSI dengan klub-klub Liga 1 2020, Rabu (27/5), Sudjarno ikut rapat dalam kapasitasnya sebagai Plt Dirut PT LIB.

Baca Juga:

LIB Siapkan Tiga Opsi tentang Nasib Liga 1 2020, Musim Baru Jadi Prioritas

PSSI Ajak Diskusi Klub Liga 2 2020 untuk Diminta Pendapat soal Nasib Kompetisi

"Itu pekan lalu (penunjukkan Sudjarno). Komisaris dan direksi waktu itu yang memilih. Sirkulernya ke pemegang saham, saya baru cek itu saja ya," kata Direktur Bisnis PT LIB, Rudy Kangdra, ketika dihubungi oleh BolaSkor.com.

Sementara soal Ferry Paulus mengisi posisi Sonhadji dikonfirmasi oleh salah satu anggota komisaris PT LIB, Endri Irawan. Ia mengatakan bahwa Ferry Paulus sudah resmi ditunjuk sebagai Plt Komisaris Utama PT Lib.

"Dalam waktu dekat kami akan kembali menggelar RUPS. Untuk saat ini, Pak Ferry kami tunjuk untuk menjadi Plt komisaris utama PT LIB," ujar Endri saat dihubungi oleh wartawan.

Kendati sudah menunjuka dua orang tersebut sebagai Plt, namun TIRA-Persikabo dan Persita Tangerang belum mengetahui keduanya diangkat mmenjadi Plt posisi tersebut.