PT LIB Terpaksa Mengubah Tanggal dan Format Medical Workshop Jelang Liga 1

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 14 September 2020
PT LIB Terpaksa Mengubah Tanggal dan Format Medical Workshop Jelang Liga 1
PT Liga Indonesia Baru (LIB). (BolaSkor.com/Grafis)

BolaSkor.com - Lanjutan kompetisi Liga 1 2020 hanya tinggal beberapa pekan lagi. PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi pun terus mematangkan persiapan. Salah satunya dengan menggelar Medical Workshop Extraordinary Competition 2020 untuk para tim Liga 1 dan Liga 2.

Sejatinya Medical Workshop Extraordinary Competition 2020 ini akan dilakukan pada 14-15 September 2020 di Yogyakarta. Yogyakarta menjadi pilihan setelah sempat merencanakan di Jakarta.

Namun, PT LIB kembali menunda agenda tersebut, lantaran sebagian besar narasumber berada di Jakarta dan tidak memungkinkan untuk berangkat ke Yogyakarta.

Sebagian peserta juga kesulitan untuk berangkat ke Yogyakarta. Para peserta menyarankan agar Medical Workshop Extraordinary Competition 2020 digelar secara virtual pada Rabu (16/9).

Baca Juga:

Pemain Persik Positif COVID-19 Jelang Lanjutan Liga 1, Ini Tanggapan Dirut PT LIB

Seluruh Klub Liga 1 2020 Dapat Mendaftar Pemain Baru pada Bulan September hingga Oktober

“Kepada semua peserta dan pihak-pihak yang terkait, kami memohon maaf atas pergeseran tanggal pelaksanaan dan perubahan format medical workshop yang mendadak tersebut. Kami harus mematuhi dan menyesuaikan dengan perkembangan yang terjadi,” jelas Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita.

Lebih lanjut, Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno, menjelaskan meski digelar secara virtual, pemateri yang dihadirkan akan sama. Ia juga yakin materi yang disampaikan sama persis.

“Meski begitu, kami tetap mengupayakan materi webinar yang diberikan kepada semua peserta, akan sama bobot dan kontennya dengan apabila kami menggelarnya secara langsung atau pertemuan fisik,” kata Sudjarno.

Nantinya, kegiatan Medical Workshop Extraordinary Competition 2020 akan diiikuti 107 peserta. Para peserta itu di antaranya dokter tim klub Liga 1 2020 dan tuan rumah Liga 2 2020. Lalu juga diikuti Medical Officer, Local General Coordinator (LGC), Local Media Officer (LMO), dan Local Security Officer (LSO).

Di luar itu, kegiatan tersebut juga dihadiri stadion manajer yang dipakai klub Liga 1 2020 dan juga Dinas Kesehatan dari kota-kota yang menjadi tempat perhelatan pertandingan.

PT LIB Liga 2 Breaking News PT Liga Indonesia Baru Liga 1 Akhmad Hadian Lukita Sudjarno
Posts

4.871

Bagikan