PT LIB Tidak Mau Tergesa-gesa dalam Menyampaikan Sponsor

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 10 April 2019
PT LIB Tidak Mau Tergesa-gesa dalam Menyampaikan Sponsor
PT LIB (BolaSkor/Franky Aruan)

BolaSkor.com - Gelaran Liga 1 2019 hanya tinggal menyisakan satu bulan lagi. Akan tetapi, sampai dengan saat ini PT. Liga Indonesia Baru masih belum memberitahukan siapa yang akan menjadi sponsor untuk Liga 1 musim mendatang.

Kepastian tersebut disampaikan langsung oleh Direktur PT LIB, Dirk Soplanit pada Selasa (9/4). Ia mengatakan kalau sampai dengan saat ini, PT LIB sudah melakukan pembicaraan intensif dengan berbagai pihak, salah satunya dengan sponsor.

Pria yang menjabat sebagai Komite Eksekutif (EXCO) PSSI itu juga menyampaikan kalau ia tidak mau menyampaikan masalah sponsor dengan tergesa-gesa. Karena menurutnya semua itu sudah ada waktunya dan ia akan menunggu waktu yang tepat untuk menyampaikannya.

Baca Juga:

PT LIB Tunggu Respons Klub hingga 19 April, Jadwal Liga 1 2019 Bisa Berubah

Terobosan Baru PT LIB dalam Menggelar Pertandingan Liga 1 2019

"Kalau masalah sponsor nanti ya. Sampai dengans saat ini kami belum bisa merilis itu secara publik, ada waktunya. Karena masih ada pembicaraan2 secara intensif dengan berbagai pihak. Kami tidak terlalu cepat-cepat juga," kata Dirk.

Lebih lanjut, Dirk Soplanit menambahkan kalau masalah kerja sama dengan pihak sponsor ini sudah dalam tahap persetujuan saja. Sekarang tingan masalah finalisasi saja terhadap sponsor yang akan masuk untuk musim 2019 mendatang.

"Yang penting kerjasama dengan sponsor itu sudah ada persetujuannya tinggal tindak lanjut saja dengan dokumen dan tinggal finalisasi saja karena kami sudah bisa menetapkan kickoff tanggal 8, karena dukungan sponsor sudah jelas juga. Tapi memang belum mau publikasikan saja," Dirk Soplanit menambahkan.

PT Liga Indonesia Baru Liga 1 2019 Breaking News PT LIB PSSI Liga 1
Posts

4.871

Bagikan