PT Liga Indonesia Baru Gelar RUPS pada 18 Februari

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 01 Februari 2019
PT Liga Indonesia Baru Gelar RUPS pada 18 Februari
Ilustrasi PT Liga Indonesia Baru. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Operator kompetisi sepak bola profesional di Indonesia, PT Liga Indonesia Baru (LIB), memastikan menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) pada 18 Februari 2019 mendatang. Hal itu disampaikan langsung oleh Chief Operation Oficer (COO) PT Liga Indonesia Baru, Tigorshalom Boboy.

"Kami akan melakukan RUPS sama tim Liga 1 pada 18 Februari 2019 di Hotel Sultan. Suratnya juga sudah kami sebar ke mereka sejak Kamis 31 Januari," kata Tigorshalom Boboy.

RUPS digelar sebagai pertanggung jawaban PT LIB kepada seluruh pemegang saham, yakni 18 klub Liga 1 dan PSSI. Pertanggung jawaban dalam kegiatan dan anggaran kompetisi musim lalu.

Baca Juga:

PT Liga Indonesia Baru Sudah Buat Jadwal Kompetisi hingga Tiga Tahun ke Depan

PT Liga Indonesia Baru Jalin Kerja Sama dengan LaLiga

PT LIB: Sriwijaya FC dan PSPS Masih Tunggak Gaji Pemain

Tak hanya pertanggung jawaban, RUPS digelar untuk memutuskan apakah ke depannya PT LIB masih jadi operator atau tidak. Kewenangan ada di para pemegang saham. Beberapa isu muncul bahwa PT LIB tidak akan menjadi operator kompetisi musim depan.

Saat ini, PT LIB sudah menyiapkan laporan tahunan untuk RUPS. Laporan tersebut didukung data lengkap statistik kompetisi Liga 1 dan Liga 2 musim 2018.

PT Liga Indonesia Baru Tigorshalom boboy Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan