PT LIB Izinkan Persija Gunakan Stadion PTIK untuk Lawan Persib dan Persebaya

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 22 Juni 2018
PT LIB Izinkan Persija Gunakan Stadion PTIK untuk Lawan Persib dan Persebaya
Stadion PTIK. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Operator kompetisi sepak bola profesional di Indonesia, PT Liga Indonesia Baru (LIB), akhirnya memberikan izin kepada Persija Jakarta untuk menggunakan Stadion PTIK dalam laga tunda menjamu Persib Bandung dan Persebaya Surabaya. Semua tertuang dalam dua surat keputusan dari LIB.

Pertama, LIB mengeluarkan surat 205/LIB/VI/2018 tertanggal 21 Juni 2018 terkait Persija menjamu Persebaya di Stadion PTIK. Kedua, LIB mengeluarkan surat 206/LIB/VI/2018 tertanggal 21 Juni 2018 soal laga Persija menjamu Persib di Stadion PTIK. Kedua surat tersebut ditandatangani oleh CEO PT LIB, Risha Adi Widjaya.

"Bersama ini LIB menyampaikan penetapan venue pertandingan Go-Jek Liga 1 2018 antara Persija Jakarta vs PERSIB Bandung pada tanggal 30 Juni 2018 dilaksanakan di Stadion PTIK Jakarta, pada pukul 18.30 WIB," tulis surat itu, seperti dilansir laman resmi Persib.

Laga Persija menghadapi Persebaya akan dilangsungkan pada tanggal 26 Juni 2018 di Stadion PTIK. Empat hari kemudian, Persija menjamu Persib di stadion yang sama.

Seperti diketahui, laga Persija kontra Persib sejatinya digelar pada 28 April lalu. Namun, laga itu batal terlaksana karena izin keamanan yang tidak dikeluarkan Polda Metro Jaya, lantaran berdekatan dengan Hari Buruh Internasional.

Sementara itu, laga Persija menghadapi Persebaya sejatinya digelar di Stadion Sultan Agung Bantul pada 3 Juni lalu, batal terlaksana. Pasalnya, kedua oknum suporter bertindak anarkis. Sejatinya, laga tersebut digelar

Persija jakarta Persib Bandung Persebaya surabaya Liga 1 Breaking News Stadion PTIK
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.965

Bagikan