BolaSkor.com – Pelatih anyar Madura United, Dejan Antonic, mengaku puas dengan perburuan pemain yang dilakukan manajemen. Menurut Dejan, Madura United telah mendapatkan pemain sesuai dengan keinginannya.

Madura United bergerak sangat cepat pada bursa transfer musim ini. Ketika kompetisi musim 2018 baru selesai, mereka telah mengumumkan sejumlah pemain lama yang tetap membela panji Laskar Sape Kerrab.

Selain itu, manajemen Madura United juga berhasil mendapatkan pemain-pemain jempolan. Sebut saja kiper M. Rodho, bek Fandry Imbiri dan Marckho Merauje, gelandang muda Zulfiandi, serta Andik Vermansah.

Komposisi pemain asing Madura United pun tak kalah mengerikan. Mereka sukses mempertahankan Zah Rahan. Seusai itu, Madura United berhasil mendapatkan Dane Milovanovic dan eks bek Persija Jaimerson Xavier.

Baca Juga:

Banyak Orang Lama Persebaya Jadi Alasan Dejan Antonic Terima Pinangan Madura United

Dejan Antonic Diumumkan sebagai Pelatih Madura United

Madura United Resmi Perkenalkan Eks Persija Jaimerson Xavier

“Saya pikir tim kami cukup bagus musim ini,” komentar Dejan tentang pemain-pemainnya di Madura United.

Dejan menjelaskan, dirinya berkomunikasi secara intensif dengan manajemen Madura United tentang pemain-pemain yang diincar.

“Saya kemarin di Hongkong dan Eropa karena ada undangan dari UEFA untuk menjadi instruktur bagi pelatih muda di sana. Saya tetap kontak dengan manajemen. Puji Tuhan, semua berjalan lancar,” ucapnya.

Setelah resmi diperkenalkan sebagai pelatih anyar Madura United, Dejan akan memimpin latihan perdana tim ini pada Selasa (15/1) besok. Dejan menegaskan bahwa perburuan pemain masih belum selesai.

“Setelah itu kami akan melibat apakah ada penambahan satu-dua pemain. Kami juga mengantisipasi adanya pemanggilan dari tim nasional (Timnas Indonesia),” tutup Dejan. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)