Puas dengan Protokol IBL, Abraham Wenas Berharap Tak Ada Penundaan

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 08 Januari 2021
Puas dengan Protokol IBL, Abraham Wenas Berharap Tak Ada Penundaan
Abraham Wenas. (IBL)

BolaSkor.com - Penggawa Amartha HangTuah, Abraham Wenas, menilai protokol kesehatan IBL cukup memuaskan. Oleh sebab itu, Abraham berharap kompetisi tidak mengalami penundaan.

Teka-teki mengenai masa depan keberlangsungan IBL 2021 masih menjadi misteri. Padahal, rencananya kompetisi sudah akan berlangsung pada 15 Januari.

Penyebabnya adalah pemerintah menerapkan kebijakan PPKM di wilayah Jawa-Bali. Alhasil, muncul kabar IBL bakal menunda kembali kompetisi.

Baca Juga:

Louvre Dewa United Surabaya Usung Target Realistis di IBL 2021

Louvre Dewa United Surabaya Tak Gentar Ditinggal Tiga Pemain Pilar

Akan tetapi, Abraham merasa seharusnya liga tidak perlu ditunda. Apalagi nasib banyak orang menjadi taruhan apabila IBL mengalami penundaan.

"Harapannya liga bisa tetap berjalan dan protokol dari IBL bisa dijalankan semua pihak terkait. Harapannya semoga semua yang terlibat bertanggung jawab dengan protokol," ujar Abraham ketika dihubungi BolaSkor.com.

"Sampai ditunda sih kecewa, karena kan kami sudah latihan. Sponsor juga kan sudah banyak yang mempertanyakan. Kelangsungan hidup pemain dan ofisial. Kalau sampai IBL batal, kasihan."

"Menurut saya protokol IBL sudah cukup. Kan tanpa penonton dan ketat juga tidak boleh ke mana-mana sampai beberapa bulan. Jadi bukan liga yang berpindah-pindah," Abraham melanjutkan.

Sampai berita ini dibuat, BolaSkor.com telah mencoba menghubungi pihak IBL. Namun, belum ada jawaban mengenai keberlanjutan kompetisi tersebut.

Breaking News Abraham Wenas Amartha Hangtuah IBL
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan