Kinerja Memuaskan, Teco Pantas Dipertahankan Persija

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 11 Desember 2017
Kinerja Memuaskan, Teco Pantas Dipertahankan Persija
Stefano Cugurra Teco. (Twitter Persija)

BolaSkor.com - Ketua Umum Persija Jakarta, Ferry Paulus, puas dengan kinerja Stefano Cugurra Teco di skuat Macan Kemayoran selama musim 2017. Ferry Paulus pun merasa bahwa Teco pantas diperpanjang.

Hal ini disampaikan Ferry Paulus setelah Teco dipertahankan manajemen Persija. Teco masuk ke Persija ketika Ferry Paulus masih memegang tampuk pimpinan tim Persija.

"Tim mengalami banyak peningkatan bersama Teco. Pelatih itu bukan hanya untuk sisi taktikal dan teknis saja, tapi harus bisa yang lain. Interaksi dengan lingkungan, baik ke asistennya dan pemain itu jauh lebih penting dari sekadar teknis di lapangan," kata Ferry Paulus.

Bersama Teco, Persija bercokol di tempat keempat Liga 1 2017. Pencapaian itu membuat Persija mendapat slot tampil di AFC Cup 2017, meski juga dipengaruhi persoalan lisensi Bhayangkara FC dan PSM Makassar.

"Awalnya ia memang kesulitan karena masih adaptasi. Tapi setelah 4-5 pertandingan, tim lumayan harmonis. Mudah-mudahan jadi hadiah untuknya, di mana Persija bisa lebih baik dari sebelumnya," sambung Ferry Paulus.

Ferry Paulus pun percaya bahwa Persija akan lebih baik, mulai dari tim dan sisi industri. Persija ditargetkan bercokol di tempat 3-5 Liga 1 2018.

"Secara keseluruhan, musim lalu bagus. Target yang dipasang juga baik untuk sponsor. Sponsor akan lebih bernafsu masuk bekerja sama. Saya juga mendengar teman-teman marketing punya terobosan bagus. Dengan masuk ke AFC Cup mudah-mudahan turut merangsang sponsor untuk menyokong Persija," terangnya.

Persija
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan