Puasa Kemenangan Berlanjut di Makassar, Bali United Langsung Bidik Persib Bandung

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 24 November 2019
Puasa Kemenangan Berlanjut di Makassar, Bali United Langsung Bidik Persib Bandung
Bali United dalam laga kontra PSM. (Twitter Bali United)

BolaSkor.com - Bali United melanjutkan puasa kemenangan menjadi lima pertandingan beruntun, setelah dibekuk PSM Makassar 0-1 di Stadion Andi Mattalatta, Matoangin, Makassar, Sabtu (23/11). Situasi ini kembali membuka kesempatan para rival mengejar Serdadu Tridatu.

Gol tunggal kemenangan PSM dicetak Rasyid Bakrie. Gelandang nomor punggung 17 ini sukses memanfaatkan umpan Taufik Hidayat dari sektor kanan pertahanan Bali United.

Bali United bukannya tanpa peluang. Ada banyak percobaan tendangan yang dilepaskan para penggawa Bali United. Namun tak satu pun yang bisa jadi gol. Semuanya bisa dihentikan penjaga gawang muda PSM, Hilman Syah.

Baca Juga:

Arema FC Tetap Bangga Meski Memperpanjang Rekor Buruk Versus Persija

PSM Makassar 1-0 Bali United: Pemuncak Klasemen Kembali Raih Hasil Negatif

"Kita juga punya banyak peluang. Punya banyak shooting akurat. Tapi kiper PSM bisa pegang bola. Saya pikir dia pemain terbaik dalam pertandingan ini," terang pelatih Bali United, Stefano Cugurra usai pertandingan.

Teco, sapaan akrabnya, menyadari situasi ini tak bagus. Namun, Bali United kini bersemangat menatap laga pekan ke-29 Liga 1 2019. Mereka akan kembali bermain di hadapan pendukungnya, setelah empat laga bertanding di Sleman, Sidoarjo, Magelang dan Makassar.

Dalam partai melawan Persib Bandung, Bali United bisa diperkuat Ricky Fajrin, Willian Pacheco, Gunawan Dwi Cahyo serta Paulo Sergio. Mereka sudah menjalani sekali hukuman akumulasi kartu kuning.

"Kita akan lawan Persib di rumah. Kita punya tiga latihan buat persapan. Kita harus kerja keras buat pertandingan nanti," tutur Teco.

Kemenangan wajib diraih Bali United. Bila tren tanpa kemenangan berlanjut, Borneo FC dan Persipura Jayapura bisa semakin mendekat. Bali United kini mengoleksi 57 poin, unggul 12 poin atas Borneo FC serta 13 poin atas Persipura Jayapura dan Madura United. (Laporan Kontributor Putra Wijaya)

Bali United Liga 1 Psm makassar Persib Bandung
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan