Puasa Pengaruhi Performa Gelandang Timnas U-23 Septian David Maulana

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 05 Juni 2018
Puasa Pengaruhi Performa Gelandang Timnas U-23 Septian David Maulana
Septian David Maulana saat memperkuat Timnas Indonesia. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-23 dua kali melakoni laga uji coba menghadapi Thailand U-23. Skuat Garuda tidak meraih kemenangan dalam dua laga uji coba tersebut, karena menuai hasil imbang dan satu kekalahan.

Tim besutan Luis Milla kalah 1-2 dari Thailand U-23, pada laga uji coba pertama di Stadion PTIK, Jakarta, 31 Mei kemarin. Selanjutnya, Timnas U-23 hanya bermain imbang tanpa gol kontra Thailand U-23, pada laga di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, 3 Juni kemarin.

Satu-satunya gol Timnas U-23 dalam laga uji coba tersebut diciptakan Septian David Maulana. Permainan Timnas U-23 pun dinilai kurang greget.

Hal itu diakui mantan pemain Mitra Kukar tersebut. Ia menyebut, puasa mempengaruhi penampilan dirinya dan pemain lainnya di Timnas U-23.

”Saya pribadi memang merasakan perbedaan saat tampil pada Ramadan dibanding hari-hari biasa. Saat Ramadan, badan terasa lemas,” kata Septian.

”Pemain juga mungkin belum bisa menyesuaikan karena seharian berpuasa dan bermain setelah berbuka. Mungkin kami belum terbiasa dengan pola makan,” tambahnya.

Septian David Maulana Timnas indonesia u-23 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan