BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-23 dua kali melakoni laga uji coba menghadapi Thailand U-23. Skuat Garuda tidak meraih kemenangan dalam dua laga uji coba tersebut, karena menuai hasil imbang dan satu kekalahan.

Tim besutan Luis Milla kalah 1-2 dari Thailand U-23, pada laga uji coba pertama di Stadion PTIK, Jakarta, 31 Mei kemarin. Selanjutnya, Timnas U-23 hanya bermain imbang tanpa gol kontra Thailand U-23, pada laga di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, 3 Juni kemarin.

Satu-satunya gol Timnas U-23 dalam laga uji coba tersebut diciptakan Septian David Maulana. Permainan Timnas U-23 pun dinilai kurang greget.

Hal itu diakui mantan pemain Mitra Kukar tersebut. Ia menyebut, puasa mempengaruhi penampilan dirinya dan pemain lainnya di Timnas U-23.

”Saya pribadi memang merasakan perbedaan saat tampil pada Ramadan dibanding hari-hari biasa. Saat Ramadan, badan terasa lemas,” kata Septian.

”Pemain juga mungkin belum bisa menyesuaikan karena seharian berpuasa dan bermain setelah berbuka. Mungkin kami belum terbiasa dengan pola makan,” tambahnya.