Puja-puji Thomas Doll untuk Ryo Matsumura, Sebut Persija Lakukan Transfer Bagus

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Selasa, 30 Mei 2023
Puja-puji Thomas Doll untuk Ryo Matsumura, Sebut Persija Lakukan Transfer Bagus
Thomas Doll dan Ryo Matsumura. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll menyambut baik perekrutan Ryo Matsumura untuk menghadapi Liga 1 2023/2024. Menurutnya mendatangkan Ryo adalah keputusan tepat.

Thomas Doll mengatakan Ryo adalah pemain yang sangat dia inginkan. Karena itu, dirinya merasa bersyukur karena Persija mampu merealisasikan keinginanya itu.

"Mendatangkan Ryo adalah transfer yang sangat bagus. Kami menginginkannya secara langsung dan dia pun senang berada di sini," kata Thomas Doll, seperti dilansir dari laman resmi klub.

Thomas Doll berharap Ryo bisa melanjutkan performa impresifnya di Persija. Musim lalu Ryo mampu melesakkan 11 gol dan enam assist bersama Persis Solo.

"Saya berharap dia memiliki kesuksesan yang sama seperti musim lalu," ujar Thomas Doll.

Baca Juga:

Persija Jakarta Memulai Persiapan untuk Liga 1 2023/2024

Ryo Matsumura Bertekad Juara bersama Persija dengan Nomor Keberuntungan

Persija Vs PSM di SUGBK Jadi Laga Pembuka Liga 1 2023/2024

Thomas Doll menambahkan, Ryo mempunyai atribut lengkap sebagai seorang gelandang serang. Karakter dan permainannya di atas lapangan sangat disukai oleh Thomas Doll.

"Di lapangan, dia tidak hanya mencari bola. Tapi ia pun selalu mencari pemain berikutnya. Caranya bermain itu menggambarkan sepak bola yang modern,” tutur pelatih asal Jerman tersebut.

Ryo Matsumura jadi pemain ketiga yang direkrut Persija untuk menghadapi Liga 1 2023/2024. Sebelumnya, Macan Kemayoran berhasil mengamankan servis dua pemain lokal berlabel tim nasional, yaitu Rizky Ridho dan Akbar Arjunsyah.

Persija jakarta Thomas Doll Ryo Matsumura Bursa transfer Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.261

Bagikan