Puji David da Silva, Sergio van Dijk Sebut Persib Punya Modal Juara Liga 1

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 09 Februari 2023
Puji David da Silva, Sergio van Dijk Sebut Persib Punya Modal Juara Liga 1
Sergio van Dijk. (Bolaskor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Mantan penggawa Persib Bandung, Sergio van Dijk terlihat berada di Stadion Siliwangi Bandung. Ia tampak tengah asik menyaksikan tim Maung Bandung berlatih, Rabu (8/2).

Sergio van Dijk membenarkan kehadirannya ini hanya ingin menyaksikan Persib berlatih. Terlebih, cukup banyak pemain serta ofisial tim yang dikenalnya.

"Sekarang saya ke Bandung karena saya mau ketemu keluarga dan teman-teman di Persib. Selain itu karena saya juga mau buka bisnis dengan Indonesia, antara Belanda dengan Indonesia dalam sektor IT," ungkap Sergio van Dijk.

Selain itu, Sergio juga tengah memantau Ezra Walian. Sebab, striker Persib itu merupakan pemain yang masuk dalam agensinya.

"Saya adalah agen dari Ezra dan ini baru pertama kali saya bisa datang ke Persib dan lihat tim dan Ezra juga," tuturnya.

Baca Juga:

PSS Sleman Tampil Tanpa Suporter, Persik Kediri Merasa Tak Diuntungkan

Persebaya Bakal Patenkan Michael Rumere Jadi Striker


Sergio yang mempersembahkan 21 gol di Persib pada musim 2013 ini menyatakan kesenangannya. Pasalnya, mantan timnya ini saat ini berada di puncak klasemen sementara Liga 1 2022/2023.

"Dan semoga di musim ini Persib menjadi juara. Kalau saya nonton di televisi, tim sekarang lebih kondusif, pemain pasti percaya dengan visi coach Milla. Saya senang Persib sudah kembali ke puncak klasemen," katanya.

Ia pun yakin peluang Persib untuk menjadi juara di musim ini terbuka lebar. Terbukti, tim asuhan Luis Milla itu mampu mengalahkan Persija Jakarta.

"Kalau lihat musim ini persaingan di papan atas, Persib yang paling kuat. Kalau melihat lawan Persija cukup kuat tapi kita lebih kuat dan minggu depan lawan PSM, itu menurut saya pertandingan yang penting," tegasnya.

Tidak hanya juara, Sergio yakin rekor 21 golnya dalam semusim di Persib bakal disusul David da Silva. Terbukti, striker asal Brasil itu sudah mengemas 16 gol dari 21 pertandingan yang telah dilalui Persib di Liga 1 2022/2023.

"Menurut saya David da Silva pemain hebat, lebih hebat dari saya. Dan kalau lihat skill dia dan kemampuan untuk cetak gol sangat komplet sekali. Menurut saya itu tidak apa-apa (rekor gol terpecahkan) dan saya senang Persib punya pemain hebat dan mudah-mudahan dia bisa terus mencetak gol supaya menjadi top skorer sepanjang masa dari Persib," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

David Da Silva Sergio van dijk Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan