BolaSkor.com - Bali United sukses memenuhi ambisi mengalahkan Barito Putera 2-1 pada laga pekan kedua Liga 1 2020 di Stadion Demang Lehman, Jumat (6/3). Fadil Sausu tampil bagus dengan catatan dua assists. Selain itu, Lerby Eliandry mulai menunjukkan progres.

Fadil merupakan sosok penting dalam kemenangan Bali United. Dua gol Bali United yang dicetak Stefano Lilipaly dan Lerby Eliandry, tercipta berkat umpan gelandang 33 tahun ini.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, memuji kontribusi Fadil. Dalam laga ini, Teco, sapaan akrabnya, menilai Fadil tampil bagus. Dua assists melengkapi peforma gemilangnya.

Baca Juga:

Dipermalukan Bali United, Djanur Sebut Barito Putera Perlu Berbenah Lagi

Kunci Bali United Bisa Kalahkan Barito Putera 2-1

"Sangat bagus. Dia bisa bikin dua assists. Kita tahu main di Barito tidak mudah. Fadil punya umpan akurat yang bisa bantu rekannya mencetak gol. Fadil melakukan kerja bagus," terang Teco usai pertandingan.

Selain Fadil, Teco juga menyoroti gol perdana Lerby untuk Bali United. Menurut pelatih asal Brasil ini, Lerby mulai ada peningkatan, mulai adaptasi strategi dan sistem tim serta chemistry dengan pemain lain.

"Lerby punya kesempatan buat main sangat sedikit. Liga juga baru mulai, baru dua pertandingan. Saya pikir dia mulai adaptasi dengan sistem dari tim, punya chemistry bagus. Dia berhasil cetak gol. Kita bisa menang sama gol darinya," jelas Teco. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)