BolaSkor.com - Dedik Setiawan menjadi bintang kemenangan Arema FC saat menjamu Persipura Jayapura. Dua golnya ke gawang Dede Sulaiman, menentukan kemenangan Arema FC dengan skor 3-1 di Stadion Gajayana Malang, Kamis (4/7).

Namun, Dedik Setiawan enggan untuk mengomentari golnya seorang diri. Ia menyebut, apa yang diraihnya saat ini juga berkat kontribusi Sylvano Comvalius yang mengirimnya dua assist matang.

"Karena biasanya, (Makan) Konate atau Hendro (Siswanto) yang sering mengirim umpan. Tapi sekarang Comvalius," kata striker andalan tim Singo Edan itu.

Dedik Setiawan bahkan memuji performa mengkilap rekan duetnya di lini depan itu secara khusus. Menurutnya, Sylvano Comvalius sudah beradaptasi dengan baik, sehingga mulai menampilkan bentuk permainan terbaiknya.

Baca Juga:

Faktor Ini Turut Buat Persipura Kalah 1-3 dari Arema FC

Milomir Seslija Puji Militansi Aremania Berikan Semangat ke Arema FC

Seperti pada golnya di menit 21 dan 63, semua berasal dari pergerakan Comvalius. Striker berpaspor Belanda dan Suriname itu bahkan nyaris mencetak gol di menit 7, namun bola sepakannya bisa diblok bek Persipura, hingga diteruskan menjadi gol oleh Makan Konate.

"Menurut saya, penampilan Comvalius sangat bagus. Dua gol saya juga karena usaha dia, saya tinggal menunggu di depan gawang saja," ujar Dedik seraya tertawa.

Duetnya bersama Sylvano Comvalius dan Makan Konate pun menegaskan bahwa lini serang Arema FC semakin kompak.

Kolaborasi ketiganya sudah membuahkan 8 gol bagi Arema FC. Empat gol dibukukan Dedik Setiawan, serta masing-masing satu gol disumbangkan Comvalius, Makan Konate serta Dendi Santoso. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)