Puji Penggawa Manchester City, Pep Guardiola Langsung Fokus ke Watford

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 19 September 2019
Puji Penggawa Manchester City, Pep Guardiola Langsung Fokus ke Watford
Shakhtar Donetsk 0-3 Manchester City. (Twitter Manchester City)

BolaSkor.com - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku sudah mengalihkan fokus dari Liga Champions. Namun, Guardiola sempat memuji permainan skuat asuhannya.

Manchester City membuka Liga Champions 2019-2020 dengan hasil positif. Dalam lawatan ke Stadion Metalist, markas Shakhtar Donetsk, Rabu (18/9), The Citizens menang besar.

Total tiga gol dicetak oleh penggawa Manchester City. Ketiga gol tersebut merupakan sumbangan dari Riyad Mahrez, Ilkay Gundogan, serta Gabriel Jesus.

Hasil tersebut tentunya cukup bagus untuk membuka Liga Champions. Apalagi, Manchester City menjalani pertandingan tandang pada laga tersebut.

Baca Juga:

Hasil Liga Champions: PSG Bantai Real Madrid 3-0, Juventus Imbang Lawan Atletico

Fakta Menarik Setelah Matchday 1 Liga Champions 2019-2020

Pep Guardiola

Pep Guardiola pun merasa puas dengan penampilan skuat asuhannya. Namun, Guardiola mengingatkan para pemain Manchester City tidak punya waktu banyak.

"Saat ini saya sudah berpikir mengenai Watford. Bukan tanpa alasan, kami tidak punya banyak waktu antar pertandingan. Namun, menang pada laga tandang pertama di Liga Champions adalah hasil bagus," tutur Pep Guardiola.

"Menurut saya, kemenangan di kandang lawan sangat positif. Saya menyadari, Manchester City bermain sangat bagus pada malam ini. Kami banyak menciptakan peluang."

"Manchester City menciptakan sejumlah peluang luar biasa dan semua pemain bermain bagus. Ini hasil yang menyenangkan, lebih baik dari musim sebelumnya," imbuh Pep Guardiola.

Meski menang, Manchester City hanya menempati peringkat kedua klasemen sementara Grup C Liga Champions 2019-2020. The Citizens kalah selisih gol dari Dinamo Zagreb.

Manchester City Watford Breaking News Pep Guardiola Liga Champions
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan