Puji Persebaya, Pelatih Persib Miljan Radovic Lihat Peluang Menang

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 07 Maret 2019
Puji Persebaya, Pelatih Persib Miljan Radovic Lihat Peluang Menang
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic memberikan pujian untuk Persebaya Surabaya yang akan menjadi lawannya di laga kedua Grup A Piala Presiden 2019 yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (7/3).

Menurutnya tim berjuluk Bajul Ijo itu merupakan tim bagus. Terbukti mereka mampu mengalahkan Perseru Serui 3-2 meski lebih dulu kebobolan dua gol.

"Tapi saya pikir kami punya potensi untuk menang," tegas Radovic di Lapangan Saraga ITB, Jalan Tamansari, Kota Bandung.

Baca Juga:

Bek Persib Bandung Khawatirkan Manuchekhr Dzhalilov

Pelatih Persib Tak Merasa Diuntungkan dengan Kondisi Persebaya

Keyakinan disampaikan Miljan Radovic meski timnya tidak akan diperkuat beberapa pemain andalannya. Seperti Srdjan Lopicic, Febri Hariyadi, I Made Wirawan, dan Dedi Kusnandar.

Srdjan Lopicic masih diharuskan istirahat usai mengalami cedera hamstring kaki kanan, Febri Hariyadi dipanggil Timnas Indonesia, I Made Wirawan masih menjalani pemulihan ibu jari termasuk dengan Dedi Kusnandar yang fisiknya masih perlu ditingkatkan.

"Beberapa pemain selalu tidak main (cedera), tapi saya berharap nanti semua pemain bisa bermain," katanya.

Miljan Radovic tetap percaya tanpa beberapa pemainnya dan kemenangan akan didapatkan. Alasannya karena sebelumnya timnya sudah bermain bagus, latihan yang bagus dan kerja keras.

"Kami juga tidak perlu uji lapangan. Karena sudah banyak latihan di Jalak. Kami lebih bagus istirahat sebelum pertandingan," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Persebaya surabaya Piala Presiden
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan