Puji PSM Makassar, Pelatih Kaya FC Iloilo Enggan Pesimistis

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 01 April 2019
Puji PSM Makassar, Pelatih Kaya FC Iloilo Enggan Pesimistis
Skuat Kaya FC Iloilo. (Facebook Kaya FC)

BolaSkor.com - Pelatih Kaya FC Iloilo, Noel Marcaida, memuji skuat PSM Makassar. Pujian disampaikan sehari sebelum perjumpaan di laga ketiga Grup H Piala AFC 2019 di Stadion Pakansari, Selasa (2/4).

Laga ini akan dijalani setelah sama-sama meraih satu kali hasil imbang dan satu kemenangan. Hasil seri diperoleg Kaya Iloilo ketika dijamu Lao Toyota, sebelum meraih kemenangan 5-0 atas Home United di kandang.

Adapun PSM sebelumnya bermain 1-1 di markas Home United, sebelum menekuk Lao Toyota 7-3. PSM berada di bawah Kaya Iloilo lantara kalah dalam selisih gol.

Baca Juga:

Striker Ceres-Negros Top Skorer Sementara, Bek Persija Tak Ingin Kecolongan

Ivan Kolev Langsung Geber Skuat Persija Jakarta dengan Materi Penting di Filipina

"PSM salah satu tim kuat di Indonesia. Skuat mereka punya kelebihan dalam tinggi badan dibanding tim kami," kata Noel Marcaida.

"Pertandingan esok hari akan berbeda dari laga sebelumnya. Kami juga memiliki rencana dan strategi berbeda. PSM diperkuat pemain dengan teknik, skill, dan pengalaman yang bagus, saya pikir pertandingan besok akan sulit dan menantang tapi kami siap," tambahnya.

Tujuh gol yang dibuat PSM saat bermain di kandang pada laga sebelumnya tak membuat keyakinan Noel Marcaida memudar. "Di pertandingan terakhir, PSM berhasil mencetak tujuh gol tapi tim kami juga berhasil mencetak lima gol. Kedua tim pasti memiliki rencana tersendiri untuk menghadapi pertandingan besok dan meraih kemenangan."

"Saya pikir, semua tahu betapa pentingnya pertandingan besok. Karena akan menentukan siapa yang berada di posisi puncak grup ini. Saya sudah menanti pertandingan ini cukup lama sekitar 20 hari dan antusias untuk menjalaninya," sambung Noel Marcaida.

Psm makassar Kaya FC Iloilo Piala AFC Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan