Pujian Casemiro untuk Erik ten Hag

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 14 Januari 2023
Pujian Casemiro untuk Erik ten Hag
Casemiro dan Erik ten Hag (Twitter)

BolaSkor.com - Tangan dingin Erik ten Hag secara perlahan mulai membawa Manchester United kembali ke jalur juara. Kehebatan juru taktik berkebangsaan Belanda itu juga diakui oleh Casemiro.

Casemiro secara mengejutkan pindah dari Real Madrid ke Manchester United pada musim panas lalu. Padahal ketika itu, Setan Merah baru menelan hasil buruk pada dua laga pembuka Premier League.

Casemiro juga sempat menjadi penghangat bangku cadangan pada awal kedatangannya. Namun gelandang berkebangsaan Brasil itu mampu menunjukkan kualitas terbaiknya dan mengamankan satu tempat di lini tengah.

Baca Juga:

Casemiro, Gelandang Bertahan yang Sempurna untuk Manchester United

Tragedi di Kandang Brentford Justru Yakinkan Casemiro Gabung Manchester United

Erik ten Hag Punya Sebutan Khusus untuk Casemiro

Casemiro mengaku terkesan dengan gaya kepelatihan yang diterapkan oleh Ten Hag. Ia menilai sang bos tak kalah dengan pelatih-pelatih bernama besar lain yang pernah bekerja sama dengannya.

“Dia (Ten Hag) tentu saja seorang manajer yang terobsesi dengan kemenangan. Beberapa manajer dalam karier saya memiliki obsesi yang sama untuk menang, tetapi dia selalu ingin menang bahkan dalam latihan, dia selalu menginginkan yang terbaik," kata Casemiro dilansir dari Manchester Evening News.

“Dia juga pelatih yang sangat cerdas dan tahu apa yang bisa dia minta dari setiap pemain. Manajer tentu saja melakukan penyesuaian, tetapi dia tidak meminta sesuatu yang berbeda dari apa yang telah saya lakukan sepanjang karier saya."

Ten Hag menjadi manajer Manchester United dengan raihan 20 kemenangan tercepat. Ia mampu mengungguli nama-nama besar seperti Jose Mourinho, Louis van Gaal, hingga Sir Alex Ferguson.

Namun, Casemiro menilai Manchester United asuhan Ten Hag masih bisa lebih berkembang. Ia juga bertekad mengakhiri masa paceklik gelar tim barunya.

“Kami erkembang dengan sangat baik dan memahami manajer dengan lebih baik, ini sangat penting untuk memenangkan trofi. Kami tahu bahwa ini adalah sebuah proses, sangat penting untuk beradaptasi dengan proses ini dengan cepat," tutupnya.

Casemiro Erik ten Hag Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan