Pujian dan Catatan Carlo Ancelotti untuk Vinicius Jr

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 16 Agustus 2021
Pujian dan Catatan Carlo Ancelotti untuk Vinicius Jr
Vinicius Jr (twitter/vinijr)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti memuji penampilan Vinicius Jr yang memberikan satu gol kala Real Madrid mengalahkan Alaves pada pekan pertama LaLiga. Ancelotti juga memberikan saran bagi sang pemain.

Vinicius mampu mencetak gol saat Los Blancos menaklukan Alaves 4-1 di laga pembuka La Liga. Setelah masuk menggantikan Eden Hazard pada menit ke-66, Vinicius langsung padu dengan tim dan memberikan berbagai ancaman untuk pertahanan Alaves.

Baca Juga:

Membedah Kekuatan per Lini Les Galactiques PSG Plus Lionel Messi

Jika Ikuti Saran Barzagli, Juventus Sudah Miliki Mbappe

Maaf Madrid, Kylian Mbappe Bertahan di PSG

Tetapi dia harus menunggu sampai pengujung laga, tepatnya pada menit 90+2, sebelum gol atas namanya tercipta.

David Alaba mengirim umpang silang yang sempurna dari kiri dan Vinicius mampu menyambung dengan kepalanya untuk melewati kiper Fernando Pacheco. Penyerang Brasil itu kemudian merayakannya dengan tarian dan senyuman.

Pemain berusia 21 tahun itu sebelumnya hanya mampu mencetak tiga gol dalam 35 penampilan LaLiga musim lalu. Ancelotti berharap sang pemain mampu memberikan lebih banyak untuk lini serang Real Madrid.

Ancelotti mengakui usai laga bahwa dia senang dengan penampilan Vinicius selama di lapangan dan dia juga memiliki catatan bagi sang pemain.

"Saya pikir Vinicius memiliki banyak kualitas saat satu lawan satu," kata Ancelotti.

"Saya telah mengatakan kepadanya bahwa untuk mencetak gol dia harus melakukan satu atau dua sentuhan. Sulit untuk mencetak gol dengan empat atau lima sentuhan. Dia pemain yang sangat muda, dia akan berkembang," sambungnya.

Vinicius melepaskan dua tembakan kontra Alaves dan keduanya mengarah ke arah gawang. Real Madrid berharap waktu yang dihabiskan Vinicius berlatih di Valdebebas akan membuahkan hasil. (sav)

Real Madrid LaLiga Vinicius Jr. Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.107

Bagikan