BolaSkor.com - Dua bek PSIS Semarang, Soni Setiawan dan Riyan Ardiansyah mendapatkan apresiasi dari manajemen ketika membela tim saat melawan Borneo FC, Rabu (10/7).

Meski laga berakhir dengan kekalahan PSIS 0-2, namun penampilan dua pemain pengganti tersebut cukup apik.

"Kita ketahui Riyan baru pertama kali main kemarin, selama main dia cukup tenang bermain di posisinya. Dia sudah cukup bagus," kata Manajer Umum PSIS Wahyu Winarto.

Lelaki yang biasa dipanggil Liluk ini juga memuji bek kiri Soni Setiawan. Eks pemain Persis Solo ini bermain sangat displin selama laga.

Baca Juga:

Jafri Sastra Sebut Kurang Konsisten Jadi Penyebab PSIS Kalah dari Borneo FC

Persipura Belum Bisa Raih Kemenangan, Borneo FC Menang atas PSIS

Namun Liluk menyanyangkan performa bek Kelvin Woppi dan gelandang bertahan Heru Setyawan. Dua pemain ini mengalami cedera lebih awal di debut perdananya sebagai starter.

"Kami sangat sayangkan mereka. Kesempatan untuk bisa menambah jam terbang, malah mereka cedera di pertandingan itu. Tapi itu semua di luar dugaan dan prediksi itu," jelas Liluk.

"Tapi secara keseluruhan semua pemain sudah berusaha mengeluarkan permainan terbaiknya. Kami tetap apresiasi anak-anak sudah main bagus walaupun hasilnya kita gagal mencuri poin," pungkas Liluk. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)