BolaSkor.com - Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic memberikan pujian kepada para pemainnya usai mengalahkan Persib Bandung di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (18/8). Juku Eja menang 3-1.

Tiga gol PSM masing-masing dicetak Wiljan Pluim di menit ke-41 dan ke-47 serta Zulham Zamrun di menit ke-44. Sedangkan satu gol Persib dilesatkan Ezechiel N'Douassel di menit ke-49.

Menurutnya wajar pujian itu diberikan, terlebih para pemainnya mampu menjalankan instruksi yang diberikan selama 2x45 menit berjalan. Hasilnya kemenangan didapatkan.

Baca Juga:

Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2019, Senin (19/8)

PSM Makassar 3-1 Persib Bandung: Juku Eja Perpanjang Rekor Buruk Maung Bandung

"Dan hasil itu kita mengontrol permainan selama 90 menit dengan hasil yang bagus. Saya sangat senang kita bisa memberikan pertandingan yang sangat bagus pada fans dan tiga gol yang cantik tadi," kata Darije usai pertandingan.

Darije Kalezic pun lantas memberikan pujian terhadap salah seorang pemainnya Hasim Kipuw yang bermain baik dalam menjalankan dua posisinya. Tak hanya bek kanan, namun juga sebagai bek tengah.

"Setelah Zulkifli meninggalkan kita berarti peluang untuk Kipuw untuk posisinya terbuka lebar. Saya sangat puas dengan yang dia tunjukkan tadi sebagai bek tengah," katanya.

Hasil ini membuat PSM naik ke posisi ketujuh klasemen sementara usai menorehkan 19 poin dari 10 laga yang telah dilakoni di Liga 1 2019.

"Jadi yang paling penting buat saya adalah mengalahkan lawan dalam 90 menit, menjalankan taktik selama pertandingan dan ambil poin penuh," imbuhnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)