Pujian Dejan Antonic Berpotensi Kontrak untuk David Laly

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 09 Maret 2019
Pujian Dejan Antonic Berpotensi Kontrak untuk David Laly
David Laly. (BolaSkor.com/Al Khairan)

BolaSkor.com - Pelatih Madura United, Dejan Antonic memuji kinerja David Laly saat ditampilkan lawan Persija Jakarta dalam lanjutan grup D Piala Presiden 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (8/3) sore. Ia langsung nyetel meski baru gabung sepekan.

David memulai laga menit ke-65, menggantikan Slamet Nurcahyo. Situasinya Madura United sedang tertinggal 2-1. Masuknya pemain nomor punggung 15 ini langsung mengubah keadaan. Hanya selang dua menit, Madura United mendapatkan gol penyama kedudukan lewat kaki Aleksandar Rakic.

David sebenarnya menciptakan peluang, setelah merangsek ke pertahanan Persija. Namun umpan matang yang dilepaskan ke depan gawang tak bisa menjadi gol. Meski begitu, David tetap dapat pujian dari Dejan Antonic.

Baca Juga:

Penjelasan M. Ridho Djazulie Tetap Bela Madura United sehingga Belum Gabung Timnas

Penilaian Dejan Antonic soal Hasil Seri 2-2 Madura United Kontra Persija

"Satu minggu lebih latihan, penampilan pertandingan ini bagus sekali. Tapi saya tahu dia bisa tampil lebih bagus. Sebentar lagi dia akan buktikan pada Madura United," kata Dejan, Jumat (8/3).

Dejan mengaku sudah paham betul kualitas David. Ia pernah kerja sama di Pelita Bandung Raya dan Persib Bandung. Dejan menilai David merupakan pemain potensial yang mau diajak kerja keras.

"Saya tahu kapan dia datang pertama di PBR, kita kerja sama-sama di tim bagus. Pemain potensi, kemarin di Malaysia bawa timnya promosi ke Super League. Pemain yang jujur, bersih dan mau kerja keras," tutur Dejan.

Saat ini David masih berstatus trial, bersama M Ridwan yang berposisi sebagai kiper dan Rinto Ali berposisi winger. Performa menawan ini membuat David tinggal menunggu waktu dipermanenkan Madura United. (Laporan Kontributor Al Khairan Ramadhan)

David laly Madura united Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan