Pujian Eks Real Madrid untuk Santiago Solari

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 07 Februari 2019
Pujian Eks Real Madrid untuk Santiago Solari
Santiago Solari. (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan penyerang Real Madrid, Fernando Morientes, memuji rekan satu timnya yang kini menjadi pelatih, Santiago Solari. Menurut Morientes, Solari merupakan sosok pekerja keras.

Santiago Solari menjabar sebagai pelatih Real Madrid untuk menggantikan Julen Lopetegui. Sempat memimpin Los Blancos tampil impresif, sayangnya Solari belum menghadirkan konsistensi.

Hasilnya, suara dukungan pun terpecah untuk Santiago Solari. Sebagian pendukung Real Madrid di belakang Solari, ada pula yang memintanya dipecat.

Baca Juga:

Meski Mahal, Manchester United Disarankan Gaet Bek Real Madrid

Santiago Solari: Real Madrid Seharusnya Kalahkan Barcelona

Santiago Solari

Menurut Fernando Morientes, Santiago Solari merupakan sosok tepat menangani Real Madrid saat ini. Morientes mengungkapkan, Solari adalah orang yang bisa menempatkan situasi.

"Solari merupakan rekan setim yang hebat. Ia seorang pria yang sangat baik dan juga ramah. Solari suka bercanda, tapi dia juga seorang pekerja keras, sangat profesional," kata Fernando Morientes.

"Ia adalah tipe orang yang diinginkan di setiap tim, baik ketika dia sedang berlaga maupun di luar lapangan. Ia selalu memberikan kontribusi untuk semua hal, tidak hanya di lapangan."

"Saya melihat Solari sebagai pemain dan rekan setim yang hebat, baik di luar maupun di lapangan," pria yang kini menjadi duta LaLiga tersebut menambahkan.

Fernando Morientes dan Santiago Solari merupakan rekan satu tim ketika sama-sama memperkuat Real Madrid. Keduanya memenangi berbagai gelar bersama sebagai penggawa Los Merengues.

Santiago Solari Real Madrid Fernando Morientes Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan