Pujian Luis Milla untuk Robi Darwis Usai Bawa Persib Menang atas Dewa United FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 21 Maret 2023
Pujian Luis Milla untuk Robi Darwis Usai Bawa Persib Menang atas Dewa United FC
Robi Darwis mencetak gol kemenangan Persib Bandung. (Persib.co.id)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla melontarkan pujiannya kepada Robi Darwis usai membawa timnya menang atas Dewa United di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (20/3).

Terlebih, Robi Darwis yang dipercaya sebagai starter, mampu mencetak gol kedua Persib di menit ke-75. Gol itu sekaligus mengantarkan Maung Bandung menang atas Dewa United dengan skor 2-1.

"Saya sangat senang dengan permainan Robi, Kakang, Ferdiansyah bahkan Arsan, saya senang dengan permainan dari pemain-pemain muda," kata Luis Milla.

"Dan tentu pemain muda punya peran penting untuk tim, semua tim butuh energi dari pemain muda dan saya senang dengan permainan dari Robi," tambahnya.

Baca Juga:

Dua Catatan untuk Persik Kediri Gelar Liga 1 Selama Ramadan

Nick Kuipers Singgung Mental Persib Usai Kalahkan Dewa United FC

Pelatih asal Spanyol pun menilai Robi Darwis memiliki mentalitas yang bagus. Baik saat menjalani latihan atau saat dipercaya untuk turun menghadapi pertandingan.

"Robi selalu berlatih dengan keras, tentu bagus bagi karir di hidupnya karena menjalankan pekerjaan dengan bagus, dia punya mentalitas yang bagus," tuturnya.

Karena itu, Luis Milla mengungkapkan rasa senangnya dengan apa yang ditunjukan Robi Darwis. Padahal selama ini, pemilik nomor punggung 6 ini kurang menit bermain.

"Pada awal saya tiba di sini, dia kurang mendapat menit bermain. Tapi kini ketika mulai diberi kesempatan di starting eleven, dia memberi banyak energi bagi kami. Dia banyak menunjukan kemajuan dan saya senang terhadap Robi," tukasnya.

Sebelumnya, Persib lebih dulu membobol gawang Dewa United melalui Marc Klok di menit ke-12. Lalu Dewa United membalasnya melalui gol Risto Mitrevski di menit ke-35.

Setelah itu Persib kembali mencetak gol melalui Robi Darwis. Sehingga Pangeran Biru menang dengan skor 2-1.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Luis Milla Persib Bandung Robi Darwis Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan