BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, melemparkan pujian untuk kipernya, Adrian. Hal yang sama juga diberikan oleh kapten The Reds, Jordan Henderson.

Adrian bergabung dengan Liverpool pada akhir bursa transfer musim panas 2019. Saat itu The Reds mengangkut Adrian dengan status bebas transfer setelah kontraknya tidak diperpanjang West Ham.

Sejatinya, Adrian diproyeksi untuk melapis Alisson di Liverpool. Siapa sangka akhirnya sang kiper mendapat kepercayaan untuk mengawal gawang The Reds karena cedera Alisson.

Kesempatan itu dimanfaatkan dengan baik oleh Adrian. Kiper berusia 32 tahun tersebut menjadi pahlawan Liverpool saat menghadapi Chelsea pada Piala Super Eropa 2019-2020.

Baca Juga:

Chelsea 2-2 Liverpool (4-5): Adrian Jadi Pahlawan The Reds di Istanbul

Liverpool Vs Chelsea: Duel 2 Klub Minim Pemain Anyar

Adrian

Hasilnya, Jurgen Klopp pun melemparkan pujian untuk kiper barunya tersebut. Bahkan, Klopp menyamakan Adrian dengan tokoh di film legendaris, Rocky.

"Penampilan tersebut bagus untuknya. Menurut saya, Adrian tidak banyak meraih kemenangan sepanjang kariernya. Memenangi laga tersebut penting untuknya," kata Jurgen Klopp.

Setelah itu, Jurgen Klopp berhenti sejenak sebelum berteriak, "Adrian, ini seperti dalam film Rocky."

Pujian juga hadir dari Jordan Henderson berkat penampilannya pada Piala Super Eropa. Sang kapten merasa senang dengan kedatangan Adrian ke Liverpool.

"Saya merasa bahagia untuk Adrian. Hal itu karena dia baru datang ke Liverpool. Akan tetapi, Adrian langsung menjadi pahlawan untuk kami," ujar Jordan Henderson.