Pujian Miljan Radovic yang Bikin Beckham Ingin Jadi Legenda Persib Bandung

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 12 Februari 2019
Pujian Miljan Radovic yang Bikin Beckham Ingin Jadi Legenda Persib Bandung
Febri Hariyadi dan Beckham Putra Nugraha. (Instagram Persib)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, melontarkan pujian untuk penampilan satu pemain mudanya Beckham Putra Nugraha saat berhadapan dengan Persiwa Wamena di leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia yang telah digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (11/2).

Dalam usianya yang baru 17 tahun, Beckham Putra Nugraha mampu tampil cemerlang hingga menyumbangkan satu dari tujuh gol ke gawang Persiwa. Gol tersebut diciptakan tepat pada menit ke-80.

Beckham Putra Nugraha berperan sebagai pemain pengganti menggantikan Abdul Aziz Lutfi Akbar tepat pada menit ke-59. "Dia pemain bertalenta, dia pemain bagus," kata Miljan Radovic.

Baca Juga:

Beckham Ingin Jadi Legenda Persib Bandung

Gilas Persiwa 7-0, Persib Bandung Bertemu Arema FC

"Tapi dia masih harus belajar lagi. Perlu waktu. Kalau setiap hari, setiap pertandingan bisa gol dan assist, dia profesional," sambung Radovic.

Miljan Radovic percaya Beckham akan menjadi pemain andalan Persib kedepannya. Sebab dia sudah sangat mengetahui kualitas Beckham yang sudah dilihatnya sejak menjadi Direktur Teknik Diklat Persib.

"Saya tahu dia dari Diklat, tapi saya tidak bisa umumkan secara rinci karena itu sepak bola," katanya.

Beckham Putra Nugraha sendiri menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pelatih yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan untuk turun di laga tersebut. "Alhamdulillah saya bisa memberikan gol. Mungkin tanpa dukungan pelatih dan teman-teman, saya tidak bisa cetak gol," ungkap Beckham.

Beckham mempersembahkan gol tersebut untuk kedua orangtuanya, keluarga, pelatih, manajer tim Persib dan rekan-rekan setimnya. "Semoga saya bisa menjadi legenda Persib," harapnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Miljan Radovic Beckham Putra Nugraha
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan