Pujian Pelatih Persib untuk Borneo FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 20 April 2018
Pujian Pelatih Persib untuk Borneo FC
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez menyatakan tidak akan menganggap remeh Borneo FC, saat kedua tim saling bentrok pada laga pekan kelima Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Sabtu (21/4). Alasannya karena klub berjuluk Pesut Etam tersebut merupakan salah satu tim terkuat.

Hal itu bisa dibuktikan, di mana Borneo saat ini berada di peringkat kelima klasemen sementara Liga 1 2018 dengan perolehan tujuh poin.

"Borneo adalah tim bagus dan mereka punya pemain bagus juga. Mereka punya striker yang bagus, sayap kanan mereka juga bagus," ujar Mario seusai memimpin sesi latihan di Stadion GBLA Gedebage Kota Bandung, Kamis (19/4).

Tidak hanya itu, Mario juga mengatakan bahwa Borneo FC ditangani pelatih Dejan Antonic. Menurutnya pelatih asal Serbia itu memiliki kualitas.

"Saya tahu dia pelatih bagus. Tentu ini akan menjadi laga berat lainnya bagi kami," katanya.

Maka dari itu, Mario berharap anak asuhnya bisa mengalahkan Borneo FC. Sehingga target untuk meraih tiga poin bisa tercapai.

"Mereka tim yang berbahaya ketika menyerang dan kami harus hati-hati melawan tim ini. Kami harus meraih kemenangan, kami harus dapat tiga poin, itu penting bagi kami," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Mario Gomez Borneo FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.105

Bagikan