Pujian Robert Alberts untuk Teja Paku Alam saat Persib Menang atas Arema FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 09 Maret 2020
Pujian Robert Alberts untuk Teja Paku Alam saat Persib Menang atas Arema FC
Teja Paku Alam. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam, memiliki andil besar saat berhadapan dengan Arema FC. Berkat aksi gemilangnya, tim berjulukan Maung Bandung itu bisa memenangkan pertandingan dengan skor 2-1 di laga yang digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (8/3).

Tercatat, delapan tembakan akurat yang dilepaskan para pemain Arema FC selama pertandingan berjalan mampu ditepis Teja dengan baik. Hanya satu tembakan yang gagal ditangkap karena melalui titik penalti.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts pun memberikan apresiasi yang besar kepada Teja. Dengan alasan ini pelatih asal Belanda ini merekrut Teja untuk menghadapi Liga 1 2020.

Baca Juga:

Mario Gomez Akui Arema FC Main Keras Lawan Persib dan Terancam Sanksi Denda Komdis PSSI

Ketua Viking Persib Imbau Bobotoh Tidak Datang ke Stadion Kanjuruhan

"Kami merekrut Teja ke Persib karena ada ketertarikan terhadap kualitas Teja dan dia akan cocok untuk bermain dengan tim ini,"

"Dirinya bisa bermain lebih naik seperti yang ditunjukan hari ini, cara dia membaca pertandingan juga bagus, jadi itu jadi alasan kami merekrutnya," ungkap Robert usai pertandingan.

Menurutnya, Teja merupakan satu di antara kiper terbaik yang ada di Indonesia saat ini. Bisa dibuktikan dengan aksinya di dua pertandingan yang telah dilalui selama mengarungi Liga 1 2020.

"Tapi jangan lupakan juga Persib saat ini punya salah satu pelatih kiper terbaik, Luizinho Passos dari Borneo dan dia membantu kiper kami dengan sangat baik," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Teja paku alam Robert Rene Alberts Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.967

Bagikan