Pujian Setinggi Langit Sebastian Vettel untuk Lewis Hamilton

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 16 November 2020
Pujian Setinggi Langit Sebastian Vettel untuk Lewis Hamilton
Lewis Hamilton. (F1)

BolaSkor.com - Pembalap Red Bull, Sebastian Vettel, memuji habis Lewis Hamilton. Menurut Vettel, Hamilton adalah pembalap terbaik pada era saat sekarang.

Hamilton meraih kemenangan ke-10 dalam 14 balapan sepanjang F1 musim 2020. Padahal balapan berlangsung dalam kondisi lintasan basah akibat hujan.

Keberhasilan Hamilton tersebut membuatnya mendapat pujian dari Vettel. Pembalap asal Jerman itu menilai rivalnya tersebut telah menciptakan sejarah.

Baca Juga:

Dengan Mercedes, Siapa Saja Bisa Menangi F1

Rekor, F1 2021 Bakal Lebih Punya Balapan

"Saya memberitahu kepada Hamilton apa yang dia lakukan untuk kami spesial. Paalnya, kami bisa menjadi saksi sejarah saat itu," ujar Vettel.

"Saya adalah penggemar berat Schumacher. Menurut saya, Schumacher akan selalu menjadi pembalap terhebat sepanjang masa. Namun, Hamilton adalah pembalap terbaik era ini."

"Menurut saya Hamilton adalah pembalap terbaik di era sekarang. Secara emosional, saya akan selalu terikat dengan Schumacher. Tetapi menurut saya, Hamilton telah melakukan segalanya," imbuh Vettel.

Hamilton sendiri telah memenangi F1 2020. Pencapaian tersebut membuat pembalap asal Inggris Raya itu menyamai tujuh gelar milik Schumacher.

Breaking News F1 Sebastian vettel Lewis hamilton
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan