Pujian Tinggi Lionel Messi untuk Kylian Mbappe

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 27 September 2022
Pujian Tinggi Lionel Messi untuk Kylian Mbappe
Kylian Mbappe (Twitter)

BolaSkor.com - Lionel Messi punay cara tersendiri untuk membantah hubungan buruknya dengan Kylian Mbappe. La Pulga justru memberikan pujian tinggi kepada rekan setimnya di Paris Saint-Germain (PSG) tersebut.

Ruang ganti PSG kabarnya sempat dilanda perpecahan pada awal musim ini. Mbappe disebut terlibat konflik panas dengan Neymar dan membuat anggota tim lainnya terbagi ke dalam dua kubu.

Messi tentu masuk dalam kubu Neymar. Hubungan keduanya memang sudah terjalin lama sejak memperkuat Barcelona.

Baca Juga:

Cara Pelatih PSG Maksimalkan Trio Messi-Neymar-Mbappe

Piala Dunia 2022: Permintaan Khusus Didier Deschamps kepada PSG soal Kylian Mbappe

5 Calon Duet Maut di Piala Dunia 2022

Konflik antara Mbappe dan Neymar akhirnya dapat diselesaikan. Lini depan PSG pun kini menjadi lebih menakutkan di bawah asuhan Christophe Galtier.

Trio lini depan PSG yang diisi Messi, Neymar, dan Mbappe rutin mencetak gol setiap pertandingan. Total koleksi gol ketiganya sepanjang musim ini sudah menyentuh angka 27 buah.

Messi tak ragu memberikan pujian kepada Mbappe. Penyerang Timnas Prancis itu dianggap memiliki kelebihan dibanding rekan duetnya yang lain.

Lionel Messi dan Kylian Mbappe

“Kylian adalah pemain yang berbeda. Ia binatang buas yang sangat kuat dalam duel satu lawan satu. Dia menerobos ke ruang kosong, dia sangat cepat dan mencetak banyak gol," kata Messi dilansir dari Marca.

Kecepatan memang menjadi senjata utama Mbappe untuk menaklukkan bek-bek lawan. Namun kelebihan ini tidak akan ada artinya tanpa ketenangan dalam memanfaatkan peluang.

Mbappe terbukti sangat efektif di depann gawang lawan. Meski baru berusia 23 tahun, koleksi golnya telah menembus 200 gol.

“Dia pemain yang sangat lengkap dan telah membuktikannya selama bertahun-tahun. Di tahun-tahun mendatang dia pasti akan menjadi yang terbaik," tutup Messi.

Kylian Mbappe Lionel Messi Paris Saint-Germain Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan