Pulang dengan Tangan Hampa, Praveen/Melati Tak Kecewa

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 30 Januari 2021
Pulang dengan Tangan Hampa, Praveen/Melati Tak Kecewa
Praveen/Melati (Badminton Photo)

BolaSkor.com - Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, tak kecewa meski pulang dengan tangan hampa dari tiga turnamen di Januari 2021. Setidaknya, Praveen/Melati memetik pelajaran berharga setelah lama tidak bertanding.

Praveen/Melati sebetulnya tampil impresif pada Thailand Open 2021 edisi pertama. Mereka berhasil mencapai partai final, tetapi hanya merebut podium kedua setelah kalah dari Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

Penampilan Praveen/Melati merosot tajam pada Thailand Open 2021 edisi kedua. Kali ini, juara All England 2020 itu takluk di babak pertama.

Baca Juga:

BWF World Tour Finals: Ahsan / Hendra Amankan Tiket ke Final

Hafiz/Gloria Gagal ke Semifinal, Anthony Tersenyum di Partai Akhir

Penampilan buruk Praveen/Melati berlanjut ke BWF World Tour Finals 2020. Pasangan berjuluk Pramel itu gagal melaju ke semifinal.

“Karena kami sempat tidak mengikuti turnamen dan akhirnya bertanding selama tiga pekan, ada banyak hal yang harus kami benahi untuk turnamen berikutnya," ucap Melati.

Praveen/Melati menelan dua kekalahan dan satu kemenangan pada BWF World Tour Finals 2020. Dari tiga pertandingan tersebut, Praveen sadar ada hal yang perlu diperbaiki ketimbang meratapi nasib.

“Kami tidak kecewa. Banyak pelajaran yang bisa kami ambil selama tiga pekan berada di sini, seperti bagaimana cara keluar dari tekanan lawan. Itulah yang terpenting," kata Praveen.

Breaking News Bulu Tangkis Pbsi Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan