Pulang ke Alor, Winger Bali United Rindukan Saimima dan Anan Lestaluhu

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 25 Juni 2020
Pulang ke Alor, Winger Bali United Rindukan Saimima dan Anan Lestaluhu
Yabes Roni. (Bali United)

BolaSkor.com - Winger Bali United, Yabes Roni Malaifani sudah tiga bulan pulang ke Alor, Nusa Tenggara Timur (NTT). Jebolan Timnas Indonesia U-19 ini merindukan dua rekan setimnya, M Sidik Saimima dan Anan Lestaluhu.

Yabes Roni memutuskan pulang sejak pertengahan Maret lalu. Setelah partai melawan Madura United, 15 Maret 2020, Bali United sudah tak latihan bersama. Sebagai ganti, para pemain diminta menjalankan latihan mandiri di rumahnya.

Sebagai pemain yang terbiasa menghadapi rutinitas padat, kerinduan mulai datang. Yabes Roni sudah rindu latihan bersama timnya. Selain itu, Yabes Roni rindu berkumpul dengan dua rekannya, Saimima dan Anan.

Baca Juga:

Pemain Persebaya Mulai Persiapkan Diri Sambut Kepastian Liga 1 2020 Berlanjut

Madura United Dapat Bocoran Kick Off Lanjutan Liga 1, 18 September atau 1 Oktober

"Paling rindu sama Muhammad Saimima dan Anan Lestaluhu. Kenapa mereka? Ya karena sudah nyaman, sama-sama dengar lagu dari timur. Lebih nyambung lah," kata Yabes Roni saat live instagram bersama Bali United dalam program Master Class.

Trio ini benar-benar semangat beraktivitas bersama, ketika di luar lapangan. Mereka kerap membeli ikan untuk diolah di Mes Bali United. Ikan kuah kuning paling sering diunggah ketiganya lewat instagram.

Maka tak heran ketika Yabes Roni menyebut dua nama ini. Namun tentunya selain dua nama tersebut, Yabes Roni merindukan suasana tim. Yabes Roni sudah menanti momen untuk berlatih bersama tim lagi.

Selama pulang ke Alor, Yabes Roni menjaga kondisi sendiri. Dengan begitu, ketika Bali United persiapan menuju Liga 1 2020, kondisinya sudah siap. (Laporan kontributor Putra Wijaya/Bali)

Yabes roni Bali United Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan