Pulang ke Serbia, Milan Petrovic Cari Pemain Asing untuk Arema FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 15 Juni 2018
Pulang ke Serbia, Milan Petrovic Cari Pemain Asing untuk Arema FC
Milan Petrovic. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Libur selama dua pekan tidak mau disia-siakan begitu saja oleh Milan Petrovic. Pelatih Arema FC itu memilih pulang ke Serbia, sekaligus sibuk untuk memantau sejumlah pemain yang berpeluang dibawanya ke Indonesia.

Satu posisi di lini tengah, menjadi kebutuhan utama dari tim Singo Edan saat ini. Satu slot pemain asing menjadi berkurang, pasca pencoretan Balsa Bozovic yang dianggap tidak mencapai level terbaiknya.

Kesibukan memantau pemain asing asal Balkan itu, sudah ia nyatakan saat latihan terakhir tim sebelum diliburkan pada 10 Juni lalu.

"Posisi satu pemain di lini tengah memang berkurang satu (setelah Didepaknya Balsa Bozovic). Mungkin ada sesuatu yang baru di bulan depan (Juli)," papar Milan Petrovic.

Tidak hanya satu pemain, tampaknya mantan pelatih Timnas Slovenia U-20 itu juga sedang membangun data sejumlah pemain. Tentu tidak sembarang nama, karena Milan hanya ingin merekrut pemain asing yang benar-benar sesuai kebutuhan tim Arema FC.

Pemain yang diinginkan juga mesti bisa mengangkat performa tim, dengan mencapai level terbaiknya. Jika tidak, hal sepeti Balsa Bozovic bakal dialami pemain tersebut, termasuk tiga pemain asing Arema yang kini mulai disorot.

"Di beberapa klub, mereka pasti punya pemain (asing) yang bagus. Tapi percuma jika pemain itu tidak mencapai level yang tinggi, dan tertinggal oleh pemain lainnya," bebernya.

Dan jika sesuai rencana, pemain asing sebagai pengganti Balsa Bozovic bakal segera datang untuk ikut bergabung dalam latihan tim usai libur Lebaran nanti. Karena berasal dari Balkan, Milan kemungkinan akan memantau pemain yang berasal dari kawasan sama, seperti Serbia, Kroasia, Bosnia hingga Montenegro. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Breaking News Arema FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan