Pulangkan Joel Vinicius, Persib Akan Datangkan Eks Ajax Amsterdam

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 28 Januari 2020
Pulangkan Joel Vinicius, Persib Akan Datangkan Eks Ajax Amsterdam
Joel Vinicius. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memutuskan untuk memulangkan satu dari dua pemain Brasil yang selama ini menjalani seleksi bersama timnya. Dia adalah Joel Vinicius.

Belum diketahui alasannya, namun Robert menilai Joel akan kembali ke Vietnam untuk melanjutkan karier sepak bolanya. Sebab beberapa tim berkeinginan menggunakan jasa dari stiker berusia 25 tahun itu.

"Joel tidak akan melanjutkan seleksi bersama kami. Dia sudah melakukan diskusi dan akan pergi ke Vietnam akhir pekan ini. Ada klub yang tertarik untuk merekrut dia," ujar Robert di Inspire Arena, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Selasa (28/1).

Sementara Wander Luiz, pelatih asal Belanda ini akan tetap memantaunya. Sebab pemain berusia 27 tahun ini mulai menunjukan kualitasnya terbaiknya.

"Kita akan kedatangan satu pemain asing lagi. Dia akan datang malam ini," bebernya.

Baca Juga:

Pertahanan Jadi Kunci Robert Rene Alberts untuk Bawa Persib Juara Musim 2020

Persib Bandung Uji Coba Melawan Melaka United, Robert Rene Alberts Merasa Dapat Bonus

Namun, Robert masih merahasiakan nama pemain asing pengganti Joel Vinicius. Yang pasti, kata dia pemain itu berasal dari Belanda dan pernah bermain bersama Ajax Amsterdam.

"Dia juga pernah bermain di klub lain di Belanda. Lalu dia mulai pergi merantau. Liga terakhir dia, dia bermain di Islandia, dia seorang striker dan akan tiba malam ini, mendarat malam ini di Jakarta," katanya.

Robert memastikan pemain itu belum resmi menjadi milik Persib. Perlu dilihat lebih dulu kualitasnya, seperti halnya Joel Vinicius maupun Wander Luiz.

"Dia punya kualitas, tapi tentunya kami harus memantau dia lebih dulu dan juga harus melihat situasi di sini. Tapi kami sudah cukup berbicara dan dia terlihat menjanjikan," tegasnya.

Robert berharap pemain yang akan datang ini bisa sesuai dengan kebutuhannya. Paling tidak, bisa cepat beradaptasi termasuk dengan Wander Luiz di lini depan.

"Saya masih harus melihat Luiz dengan pemain baru yang akan datang. Semoga mereka menjadi kombinasi yang kami cari. Kami masih punya waktu tapi kami juga ingin tim ini siap secepatnya karena tidak banyak waktu yang tersisa," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Robert Rene Alberts Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.858

Bagikan