BolaSkor.com - Manajemen Madura United membuat keputusan yang mengejutkan. Laskar Sape Kerrab berencana untuk memulangkan pemain muda asal Brasil, Robert Junior Rodrigues Santos, ke kampung halamannya. Hal ini dilakukan manajemen setelah berdiskusi dengan tim pelatih.

Sebelumnya, kedatangan Robert Junior Rodrigues Santos ini sempat heboh, lantaran diisukan akan dinaturalisasi untuk bisa bermain di Piala Dunia U-20 2021 mendatang. Namun, hal tersebut dibantah oleh PSSI dan menyebut pemain muda asal Brasil ini adalah investasi dari klub yang bersangkutan.

"Saya belum mendapatkan laporan konkret dari pelatih (Rahmad Darmawan). Untuk Junior mungkin sementara kami akan pulangkan dia ke Brasil," kata Direktur Madura United, Haruna dilansir laman resmi Madura United, Selasa (15/9).

Baca Juga:

PT LIB Terpaksa Mengubah Tanggal dan Format Medical Workshop Jelang Liga 1

Target Persija Jakarta Tetap Juara Liga 1 2020 meski Sergio Farias Hengkang

Madura United saat ini juga sedang menjajal kemampuan pemain Prancis, Mickael Partodikromo. Pemain asing berpaspor Prancis berdarah Jawa ini masih terus dipantau kemampuannya oleh tim pelatih.

"Kalau untuk Mickael, itu ada prospek saya lihat. Yang jelas, saya masih belum dapat laporan dari pelatih secara real," pungkas lelaki yang juga anggota Exco PSSI itu.

Saat ini, Rahmad Darmawan dan tim terus melakukan persiapan jelang bergulirnya Liga 1 2020 pada 1 Oktober mendatang. Bahkan Syahrian Abimanyu dan kawan-kawan sudah melakukan beberapa uji coba sebagai bagian dari persiapan Tim.