Pulangkan Peter Odemwingie, Madura United Incar Pemain Timnas U-19

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 23 Juli 2018
Pulangkan Peter Odemwingie, Madura United Incar Pemain Timnas U-19
Peter Odemwingie. (LIB)

BolaSkor.com – Peter Odemwingie dalam perjalanan kembali ke pelukan Madura United. Selain Odemwingie, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab tersebut mengincar satu penggawa Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19.

Manajemen Madura United telah mengonfirmasi kedatangan striker asal Nigeria tersebut. Odemwingie akan tiba dalam waktu dekat. Kedatangannya diharapkan bisa mempertajam lini serang Madura United.

“Dengan kedatangan Peter tentu akan ada satu pemain yang dilepas. Tentang siapa yang akan dicoret, antara Zah Rahan atau Beto. Kami masih pertimbangkan yang terbaik,” ucap manajer Madura United Haruna Soemitro.

Penampilan Zah Rahan dan Beto de Paula memang belum memenuhi harapan. Sinar Zah Rahan tidak secerah ketika ia membela Persipura Jayapura dan Sriwijaya FC. Gelandang asal Liberia itu baru mengemas dua gol dan tiga assist.

Pun demikian dengan Beto de Paula. Penyerang asal Brasil ini tidak sesuai harapan. Striker 31 tahun itu baru menjaringkan empat gol. Ia kalah produktif dibandingkan bek Fabiano Beltrame yang sudah mencetak lima gol.

Selain Zah Rahan dan Beto, posisi Nuriddin Davronov juga tidak aman. Posisi pemain asal Tajikistan itu masih belum aman karena manajemen berencana mendatangkan penggawa Timnas U-19.

“Jika kami berhasil merekrut salah satu pemain Timnas U-19 di posisi gelandang, mungkin akan ada pemain asing lagi yang harus kami evaluasi. Kami akan memanfaatkan kesempatan ini secara maksimal hingga 4 Agustus,” tegas Haruna. (Laporan Kontrobutor Keenan Wahab/Surabaya)

Breaking News Peter Odemwingie Madura united Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan