BolaSkor.com - Gelandang Liverpool, Fabinho, mengungkapkan harapannya setelah pulih dari cedera. Fabinho mengaku sudah berada dalam proses pemulihan yang tepat.

Fabinho sudah absen membela Liverpool sejak akhir November 2019. Gelandang asal Brasil tersebut menderita cedera engkel yang cukup parah saat itu.

Beruntung bagi Liverpool, Fabinho sudah bisa kembali berlatih pada pekan ini. Bukan tanpa alasan, eks penggawa AS Monaco itu merupakan sosok vital di lini tengah The Reds.

Selain itu, Liverpool mampu melanjutkan torehan impresif mereka meski tanpa kehadiran Fabinho. Saat ini, The Reds masih memuncaki klasemen sementara Premier League 2019-2020.

Baca Juga:

Gaji Pemain Lebih Kecil, Liverpool Berprestasi ketimbang Manchester United

Jose Mourinho Iri dengan Bursa Transfer Liverpool

Fabinho

Fabinho pun mengungkapkan kondisi terkininya. Sang gelandang mengaku siap membela Liverpool dalam waktu dekat meski masih harus menunggu saran dari tim medis.

"Saya merasa sudah berada dalam proses penyembuhan yang benar. Saya sudah mencoba untuk pemulihan penuh meski saat ini masih berlatih terpisah," ujar Fabinho.

"Sebagai contoh, saya sudah bisa membuat perubahan arah gerak. Selain itu, saya juga sudah berlatih menggunakan bola. Saya sangat percaya diri bisa segera bermain."

"Menurut saya, saya bisa segera membela Liverpool, tetapi mari lihat apa kata tim medis. Liverpool sudah berada dalam jalur yang benar dan tinggal melanjutkannya," lanjut Fabinho.