BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, mengungkap peluang memainkan Hanno Behrens dalam laga melawan Bhayangkara FC. Partai pekan kedelapan Liga 1 2022/2023 itu akan dihelat di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (3/9) malam WIB.

Sebelumnya, Hanno sempat mengalami cedera yang membuatnya absen di pertandingan melawan Persita Tangerang (24/8) dan Arema FC (28/8). Namun, saat ini Hanno sudah pulih dan terlibat dalam persiapan menghadapi Bhayangkara FC.

Meski demikian, Thomas Doll belum tahu apakah akan menurunkan Hanno sebagai starter atau tidak.

Baca Juga:

Bhayangkara FC Tanpa Dua Pemain Inti di Lini Belakang, Widodo Bicara Kekuatan Persija

Antisipasi Hansamu Yama Absen Lawan Bhayangkara FC, Thomas Doll Siapkan Skema Lima Bek

Pelatih asal Jerman tersebut enggan mengubah starter yang berhasil meraih kemenangan di dua laga sebelumnya tanpa kehadiran Hanno di atas lapangan.

"Terkait kondisi Hanno, dia pekan ini sudah latihan, sudah tidak ada sakit yang dirasakan, jadi sudah tidak ada risiko lagi. Saya akan lihat malam ini, apakah dia akan dimainkan (sebagai starter) atau tidak," kata Thomas Doll.

"Tapi ada istilah kalau kami tidak boleh mengubah winning team karena sudah menang dua kali tanpa dia, jadi mungkin saya tidak akan melakukan banyak perubahan. Kita lihat besok," tambahnya.

Sampai laga ketujuh, Persija berhasil mengumpulkan 14 poin dan duduk di posisi 6 klasemen sementara. Macan Kemayoran, julukan Persija, menang empat kali, dua kali imbang dan sekali kalah.