Pulih dari Cedera, Kapten Persebaya Bisa Turun Lawan Bhayangkara FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 25 November 2018
Pulih dari Cedera, Kapten Persebaya Bisa Turun Lawan Bhayangkara FC
Rendi Irwan Saputra saat berlatih bersama Persebaya Surabaya. (BolaSkor.com/Kurniawan)

BolaSkor.com - Kabar baik diterima Persebaya Surabaya jelang laga melawan Bhayangkara FC. Kapten Rendi Irwan yang sebelumnya mengalami cedera, kini menunjukkan perkembangan. Bahkan, ia diperkirakan akan turun saat Persebaya menjamu Paulo Sergio dkk, pada laga pekan ke-32 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo, Senin (26/11) mendatang.

Sebelumnya, Rendi mengalami cedera akibat berbenturan dengan pemain Bali United, Minggu (18/11) lalu. Ia bahkan absen di dua latihan perdana Persebaya pasca away dari Bali. Beruntung, cedera yang ia alami tak parah. Ia sudah kembali merumput sejak Kamis (22/11).

Dengan kembalinya Rendi, pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman cukup merasa lega. Ia tak perlu mengotak-atik komposisi pemainnya untuk mencari pengganti ayah dua anak tersebut.

"Rendi semakin siap, saya optimis dia bisa turun. Kalau misalnya seperti itu saya belum merubah komposisi. Ketika semua pemain siap untuk turun mungkin saya akan memainkan the winning team," imbuh mantan pelatih PSMS Medan tersebut.

Tak jauh berbeda dengan Rendi, Nelson Alom juga menunjukkan perkembangan. Hanya saja, gelandang berdarah Papua tersebut masih dipastikan absen dalam laga-laga terdekat. Bahkan, besar kemungkinan ia akan melewatkan tiga pertandingan sisa Persebaya.

"Nelson sudah ikut di small game, artinya dia sudah semakin membaik. Dia pasti come back tapi bukan satu dua pertandingan ke depan. Belum," pungkas Djanur. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Persebaya surabaya Liga 1 Bhayangkara FC Rendi Irwan Saputra Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.998

Bagikan