Pulih dari Cedera, Maman Abdurrahman Siap Bersaing Lagi di Persija

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 19 Oktober 2022
Pulih dari Cedera, Maman Abdurrahman Siap Bersaing Lagi di Persija
Maman Abdurrahman. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta mendapatkan kabar baik di tengah penundaan kompetisi Liga 1 2022/2023 akibat Tragedi Kanjuruhan. Kabar baik itu datang dari bek senior milik Macan Kemayoran, yaitu Maman Abdurrahman.

Eks pemain Timnas Indonesia tersebut saat ini sudah sembuh dari cederanya dan siap kembali memperkuat Persija ketika Liga 1 musim ini kembali dilanjutkan nanti.

Jika sesuai timeline Satuan Tugas Transformasi Sepak Bola Indonesia, kompetisi kasta tertinggi di Tanah Air itu akan digulirkan kembali secara penuh pada 25-26 November 2022.

"Alhamdulillah saya sudah pulih. Sekarang saya harus fokus berlatih lagi bersama tim,” kata Maman, seperti dinukil dari laman klub.

Maman mengatakan dirinya sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk merebut kembali tempat inti.

Baca Juga:

Skuat Persija Kembali Berlatih, Thomas Doll Antusias Siapkan Program

Persija Perkenalkan Bus Baru dengan Fitur Mewah

Pulih dari Cedera, Otavio Dutra Berharap Liga 1 Segera Digulirkan Lagi

Dalam beberapa laga terakhir Persija sebelum kompetisi dihentikan sementara, Thomas Doll kerap memainkan trio Hansamu Yama Pranata, Ondrej Kudela, dan Hanif Sjahbandi di lini belakang.

"Saya melihat hal positif di tim ini. Saya dan teman-teman yang lain bersaing secara sehat dan kompetitif. Kondisi ini tentu sangat bagus karena setiap pemain selalu menunjukkan performa terbaiknya di latihan dan pertandingan,” ucap Maman.

Maman mengalami cedera ketika Persija bertandang ke markas Persikabo 1973 pada pekan keempat Liga 1 2022/2023, Sabtu (14/8).

Ketika itu Maman mengalami benturan di lutut kanannya sehingga harus ditarik keluar di pertengahan laga.

Persija jakarta Maman abdurrahman Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.257

Bagikan