Pulih dari Cedera, Persib Siapkan Teja Paku Alam Saat Jamu Bhayangkara FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 10 September 2020
Pulih dari Cedera, Persib Siapkan Teja Paku Alam Saat Jamu Bhayangkara FC
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (Media Persib)

BolaSkor.com - Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam, akhirnya kembali menjalani latihan bersama tim. Cedera yang sudah membaik menjadi alasannya.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, bahkan terang-terangan akan mempersiapkan Teja Paku Alam saat melawan Bhayangkara FC. Kedua tim akan bertemu dalam laga uji coba yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu (12/9).

"Saya pikir dia (Teja Paku Alam) mungkin akan bermain, tapi tidak selama 90 menit," ujar Robert di Stadion GBLA, Bandung, Kamis (10/9).

Baca Juga:

Gelandang Persib Kim Jeffrey Kurniawan Jalani MRI

Ketagihan, Zulham Zamrun Siap Menjadi Kiper di Skuat Persib

Pelatih asal Belanda ini tak ingin terlalu memaksakan Teja Paku Alam untuk bermain. Terlebih kiper asal Sumatera Barat itu baru pulih dari cedera paha bagian dalam.

"Jadi dia harus berhati-hati dengan itu. Terlihat positif, tapi cedera itu bisa dengan mudah kembali terasa. Jadi kami akan menguji kondisinya besok dan kami akan mendapat jawaban dari tim medis," jelasnya.

Disisi lain, Dokter Persib, Mochamad Rafi Ghani membenarkan kondisi yang dialami Teja. Menurutnya kondisi paha kanan bagian dalam yang sempat mengalami cedera, kini sudah membaik.

"Kebetulan saya tidak ke lapangan selama tiga hari karena tadi pagi mendampingi untuk persiapan MRI Kim Jeffrey. Kemudian Rabu libur, hari Selasa ada sosialiasi. Tapi katanya kabarnya membaik informasi dari Beni fisioterapi," ungkap Rafi. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Robert Rene Alberts Persib Bandung Liga 1 Breaking News Teja paku alam
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan