Pulih dari COVID-19, Pioli Langsung Ambil Kendali Milan Lagi

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 02 Desember 2020
Pulih dari COVID-19, Pioli Langsung Ambil Kendali Milan Lagi
Stefano Pioli (Twitter)

BolaSkor.com - Kabar baik menghampiri AC Milan jelang menjamu Glasgow Celtic pada matchday kelima grup H Liga Europa 2020-2021 di San Siro, Jumat (4/12) dini hari WIB. Sang pelatih, Stefano Pioli sembuh dari COVID-19 dan bisa mendampingi timnya berlaga.

Pioli dan asistennya yaitu Giacomo Murelli diketahui terinfeksi virus corona sejak pertengahan November silam. Sejak saat itu peran keduanya digantikan sementara oleh Daniele Bonera karena harus menjalani isolasi mandiri.

Kepastian pulihnya Pioli dan sang asisten dikonfirmasi langsung oleh Milan. Sang pelatih bahkan dijadwalkan memimpin latihan Rossoneri pada Rabu (2/12) waktu setempat.

Baca Juga:

Tim dengan Performa Terbaik di Eropa Melebihi Bayern Munchen

Gratisan, Florian Thauvin Masuk Radar AC Milan

Manchester United Curi Start dalam Perburuan Hakan Calhanoglu

Stefano Pioli dan Giacomo Murelli

"AC Milan mengumumkan bahwa pelatih Stefano Pioli dan wakilnya Giacomo Murelli dites negatif pada swab yang dilakukan kemarin," bunyi pernyataan resmi Milan.

“Pioli dan Murelli akan mengarahkan sesi latihan hari ini dan berada di bangku cadangan lagi dalam pertandingan Liga Europa antara Milan kontra Celtic.”

Absennya Pioli sebenarnya tak terlalu mempengaruhi performa Milan. Tiga laga di bawah asuhan Bonera berakhir dengan dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Namun kembalinya Pioli tentu menjadi tambahan motivasi bagi Milan. Apalagi posisi mereka belum aman betul untuk melaju ke fase gugur.

Milan saat ini berada di peringkat kedua grup H. Il Diavolo Rosso hanya unggul satu poin dari Sparta Prague yang berada di bawahnya.

Kemenangan atas Celtic akan memuluskan jalan Milan lolos dari fase grup. Setidaknya mereka tidak perlu tampil habis-habisan saat melakoni laga terakhir nanti.

Stefano Pioli AC Milan Virus Corona Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan