Pulih, Leiva dan Sakho Siap TempurJelang MU vs Liverpool

BolaSkorBolaSkor - Jumat, 14 Maret 2014
Pulih, Leiva dan Sakho Siap Tempur<!--idunk-->Jelang MU vs Liverpool
Pulih, Leiva dan Sakho Siap TempurJelang MU vs Liverpool

Liverpool – Liverpool mendapat kabar gembira jelang big match kontral Manchester United di Old Trafford, Minggu (16/3), yakni pulihnya Lucas Leiva dan Mamadou Sakho.

Lucas belum tampil sejak The Reds bermain imbang lawan Aston Villa, Januari lalu lantaran cedera lutut. Sementara Sakho sudah menepi sejak Desember akibat robek tendon kaki saat menghadapi Chelsea.

“Kami baik-baik saja, Lucas dan Sakho muda kembali,” kata manajer Brendan Rodgers pada jumpa pers, Jumat (14/3), seperti dilansir Soccerway.

Jika Lucas dan Sakho sudah bisa merumput, lain cerita dengan Jose Enrique. Bek kiri asal Spanyol ini masih cedera lutut dan menjadi satu-satunya pemain Liverpool yang absen saat melawat ke Old Trafford.

“Keduanya (Lucas dan Sakho) sudah latihan dengan sangat baik minggu ini. Mereka masuk skuat dan kami hanya kehilangan Jose Enrique,” lanjut Rodgers.

Sementara itu mantan pelatih Swansea tersebut menepis anggapan yang menyebut timnya lebih diunggulkan, karena performa MU yang tidak stabil sejak ditangani David Moyes.

“Mereka adalah sang juara dan mereka punya pemain pemenang. Kami hanya fokus pada diri sendiri,” demikian Rodgers.

Brendan Rodgers Liverpool Mamadou sakho Lucas leiva
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan