Pulihkan Cedera, Cristiano Ronaldo ke Barcelona

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 28 Maret 2019
Pulihkan Cedera, Cristiano Ronaldo ke Barcelona
Cristiano Ronaldo. (Zimbio)

BolaSkor.com - Football Italia mengabarkan Cristiano Ronaldo tengah berada di Kota Barcelona. Ronaldo ke sana untuk mengonsultasikan cedera yang dia derita.

Cristiano Ronaldo kembali ke timnas Portugal setelah sempat absen sejak Piala Dunia 2018. Ronaldo membela negaranya pada kualifikasi Piala Eropa 2020 kontra Ukraina dan Serbia.

Petaka menimpa Cristiano Ronaldo pada laga melawan Serbia. Megabintang Juventus itu harus ditarik keluar ketika pertandingan berjalan 30 menit.

Cristiano Ronaldo menderita cedera hamstring pada laga tersebut. Ini merupakan cedera otot pertama Ronaldo sejak musim 2015-2016 ketika masih membela Real Madrid.

Baca Juga:

Juventus Rilis Pernyataan Resmi soal Cedera Cristiano Ronaldo

Pemulihan Kilat Ala Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Hal tersebut membuat Cristiano Ronaldo sempat diragukan bisa tampil ketika Juventus menghadapi Ajax. Usianya yang menginjak 34 tahun membuatnya diragukan pulih tepat waktu.

Hasilnya, Cristiano Ronaldo pun melakukan segala cara agar pulih tepat waktu. Eks bintang Manchester United itu melakukan perjalanan ke Kota Barcelona.

Tentunya perjalanan itu telah disetujui oleh petinggi Juventus. Mereka tidak ingin Cristiano Ronaldo absen terlalu lama akibat cedera tersebut.

Setidaknya, Cristiano Ronaldo telah dipastikan absen untuk tiga laga Juventus. Ronaldo tidak bisa bertanding ketika La Vecchia Signora bersua Empoli, Cagliari, dan AC Milan.

Mengenai kepastian Cristiano Ronaldo tampil saat menghadapi Ajax, masih perlu kepastian dari tim medis. Namun, absennya Ronaldo bisa menjadi kabar buruk untuk Juventus.

Cristiano Ronaldo Breaking News Juventus
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan