Puma Jalin Kerja Sama dengan NBA

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 17 Februari 2019
Puma Jalin Kerja Sama dengan NBA
NBA. (NBA)

BolaSkor.com - NBA secara mengejutkan mengumumkan kerja sama dengan apparel olahraga asal Jerman, Puma. Namun, NBA juga masih menjalin kerja sama dengan apparel lokal, Nike.

NBA mengumumkan bentuk kerja sama dengan Puma pada Sabtu (16/2). Puma akan menjadi rekanan untuk divisi pemasaran kompetisi bola basket paling bergengsi tersebut.

Sementara itu, NBA masih menjalin kerja sama dengan Nike. Namun, Nike berstatus sebagai penyuplai seragam untuk bertanding klub-klub NBA.

Baca Juga:

Curry Keok, Harris Kukuhkan Diri Sebagai Penembak Tiga Angka Paling Jitu

Lompati O'Neal, Hamidou Diallo Juarai Kontes Slam Dunk

Puma kembali terjun ke dunia basket setelah absen selama lebih dari 20 tahun. Puma menjadi sponsor untuk sejumlah pebasket DeAndre Ayton, Marvin Bagley III, dan DeMarcus Cousins.

Kini, mereka menjalin kerja sama dengan NBA sebagai divisi pemasaran. Melalui kerja sama tersebut, Puma berhak bekerja sama dengan tim dan atlet NBA.

Selain itu, Puma wajib membuat konten untuk memasarkan NBA. Konten tersebut menceritakan tentang NBA serta para atlet yang bermain pada kompetisi tersebut.

"Kami tidak sabar bekerja sama dengan NBA. Ini akan membuat Puma ke level yang lebih tinggi setelah kembali memasuki pasar basket," ujar Direktur Pemasaran Puma, Adam Petrick.

"Kerja sama ini akan menjadi bukti kebangkitan Puma dalam industri basket. Ini akan menjadi awal kebangkitan kami dalam olahraga ini," Adam Petrick melanjutkan.

NBA Puma Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan