BolaSkor.com - Tottenham Hotspur menjadi satu di antara pihak yang berharap Real Madrid menjadi pemenang dalam perburuan penyerang Borussia Dortmund, Erling Halland. Dengan begitu, The Lilywhites meyakini Madrid akan mengurungkan niat menggaet Harry Kane.

Sebelumnya, Harry Kane melempar kode tidak akan bertahan selamanya di Tottenham Hotspur jika tak ada kans meraih gelar. Penyerang tim nasional Inggris itu siap melangkah ke petualangan baru.

Baca Juga:

Sah, Real Madrid Ikuti Barcelona dan Atletico Madrid Pangkas Gaji Pemain

Real Madrid Putuskan Masa Depan Zinedine Zidane Lebih Cepat karena Virus Corona

Balikan dengan Zidane, Real Madrid Dianggap seperti Nikahi Wanita yang Sama Dua Kali

Harry Kane

Kabarnya, pemilik Tottenham, Daniel Levy, bersedia menjual Harry Kane asalkan tawaran yang masuk menyentuh angka 200 juta poundsterling.

Namun, Football London punya pendapat lain. Pada berita yang dirilis, Selasa (14/4), mereka menyatakan sejatinya Tottenham tidak benar-benar berniat menjual Kane. Tottenham menilai, Kane masih merupakan sosok penting bagi tim.

Namun, Tottenham juga tidak bisa berbuat banyak karena Kane punya niat hengkang. Terlebih ketika tim yang datang membawa tawaran menggiurkan.

Satu di antara klub yang berpeluang memboyong Harry Kane adalah Real Madrid. Berdasarkan kabar Marca, El Real ingin mencari penyerang baru.

Real Madrid punya dua kandidat termasuk Harry Kane. Satu nama lainnya adalah Erling Haaland.

Los Blancos harus memilih satu di antara penyerang tersebut. Madrid akan kesulitan memboyong semua target karena sedang menghindari krisis keuangan akibat pandemi virus corona.

Dari sisi pengeluaran, Haaland lebih masuk dalam rencana Madrid. Sebab, penyerang asal Norwegia itu memiliki klausul pelepasan senilai 66 juta pounds. Jumlah tersebut lebih rendah dari mahar Kane.

Dengan kondisi itu, Tottenham berharap Real Madrid lebih memilih Haaland daripada Kane. Sehingga, The Lilywhites akan terhindar dari ancaman Madrid yang ingin mendatangkan Kane.