BolaSkor.com - Striker muda Chelsea, Tammy Abraham, mendapatkan sejumlah tawaran pindah pada bursa transfer musim panas ini. Saat ini, striker 23 tahun itu lebih memprioritaskan bertahan di Inggris.

Tammy Abraham adalah pemain jebolan akademi Chelsea yang menembus tim senior. Abraham sempat mendapatkan tempat di tim utama pada era Frank Lampard.

Baca Juga:

Inter Milan Sudah Temukan Pengganti Romelu Lukaku

Setelah Hakimi dan Lukaku, Inter Ditinggal Lautaro Martinez?

Milan dan Inter Sama-Sama Kehilangan Dua Bintang, Bedanya Ada yang Raup Rp3,1 Triliun

Tammy Abraham

Namun, kedatangan Thomas Tuchel membuat menit bermain Abraham berkurang. Selain itu, perkembangan karier sang striker juga diganggu cedera yang menerpa di pertengahan musim.

Meski demikian, Abraham tak kehilangan peminat. Modal 12 gol dan enam assist yang diciptakannya musim lalu membuat sejumlah tim dari dalam dan luar negeri jatuh hati.

Media-media setempat melaporkan Arsenal, West Ham United, Atalanta, dan AS Roma adalah sederet klub yang terpincut dengan kemampuan Abraham. Peluang Abraham pergi kian tinggi karena tak mendapatkan jaminan menjadi pilihan utama di Chelsea.

Dari sekian banyak klub yang menghampiri, Tammy Abraham pengin bertahan di Inggris. Padahal, Chelsea lebih suka menjual Abraham ke klub luar negeri. The Blues tak ingin memperkuat rival di domestik.

Jurnalis asal Italia, Nicolo Schira, melaporkan Abraham menjalin kominikasi yang intens dengan Arsenal. The Gunners diprakirakan akan melayangkan tawaran resmi dalam waktu dekat.