Punya Bekal 300 Juta Pounds, Zidane Berjanji Real Madrid Aktif di Bursa Transfer

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 18 Maret 2019
Punya Bekal 300 Juta Pounds, Zidane Berjanji Real Madrid Aktif di Bursa Transfer
Zinedine Zidane (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menegaskan akan mencari pemain anyar pada bursa transfer mendatang. Sang pelatih juga akan mendepak sejumlah pemain yang dirasa tidak maksimal.

Zinedine Zidane kembali menukangi Real Madrid usai hengkang pada akhir musim kemarin. Pelatih asal Prancis tersebut meneken kontrak hingga Juni 2022.

Zidane punya tugas berat untuk mengembalikan kejayaan Madrid di Spanyol dan Eropa. Sang pelatih dilaporkan mendapatkan modal 300 juta pounds untuk merombak skuat El Real.

"Kami akan memiliki perubahan pada musim panas. Namun, saya tidak bisa mengatakan apa-apa lagi," ujar Zidane seperti dilaporkan Mirror.

"Saya tidak akan berada di sini hanya pada setiap 10 pertandingan. Jika seorang pemain tampil apik, dia akan tinggal. Jika tidak, mereka harus pergi," tegas sang manajer.

Baca juga:

Zinedine Zidane Kirim Tantangan untuk Thibaut Courtois

Tak Percaya Courtois, Zidane Minta Real Madrid Datangkan De Gea

Zinedine Zidane

Meski begitu, Zinedine Zidane tetap percaya pada skuatnya hingga akhir musim. Ia akan memberikan kesempatan kepada para penggawa El Real untuk unjuk gigi.

"Saya memiliki tim yang terdiri dari 25 pemain dan akan mengandalkan mereka semua. Thibaut Courtois dan Sergio Reguilon telah melakukannya dengan baik sampai sekarang. Pun dengan yang lain," ungkap Zidane.

"Akan tetapi, pada saat yang sama, Keylor Navas, Marcelo dan Isco bermain baik. Saya harus mengandalkan para pemain karena mereka adalah persepak bola yang bagus. Namun, saya akan mengandalkan mereka semua."

Belum genap satu pekan menukangi Madrid, Zidane sudah memboyong Eder Miliato dari FC Porto. Los Blancos juga dikabarkan sedang mengincar sejumlah nama seperi Eden Hazard, Raheem Sterling, David De Gea, hingga sang mantan, Cristiano Ronaldo.

Zinedine Zidane Real Madrid Breaking News LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan