BolaSkor.com - Mantan pemain Manchester United, Dimitar Berbatov, mengomentari isu transfer yang menyebut Philippe Coutinho sebagai satu di antara pemain incaran The Red Devils. Berbatov menilai, saat ini Man United tidak membutuhkan Coutinho.

Bayern Munchen dikabarkan memutuskan tidak mengaktifkan klausul tebus Philippe Coutinho. Dengan demikian, pemain asal Brasil itu akan kembali ke Barcelona.

Pada saat bersamaan, Barcelona juga tidak memiliki ruang untuk Coutinho. Blaugrana ingin menjual mantan pemain Inter Milan tersebut untuk mendapatkan dana segar.

Baca Juga:

Paul Pogba Terlalu Sombong, Real Madrid Diminta Cari Target Lain

Pengkhianatan Van Persie ke Manchester United Membuat Jack Wilshere Terpukul

Tinggalkan Manchester United Menuju Lyon, Memphis Depay Minta Bantuan Analis

Philippe Coutinho

Philippe Coutinho digosipkan membuat raksasa Premier League berebut. Arsenal, Chelsea, Liverpool, hingga Manchester United adalah deretan klub yang ingin mendapatkan jasa Coutinho.

Dimitar Berbatov yang melihat kabar tersebut memberikan prediksi. Menurutnya, Manchester United tidak akan bergerak mengamankan Coutinho.

"Dia akan hengkang ke tim yang bagus. Tidak ada keraguan akan hal itu," tegas Berbatov seperti dilaporkan Caughtoffside.

"Namun, dia membutuhkan kepercayaan dari seorang manajer untuk menjadikannya pilihan utama. Sehingga, dia bisa bermain dengan tenang dan bebas melakukan apa yang ingin dilakukan," ujar Berbatov.

"Orang lain akan melihatnya terkait kabar kepindahan ke Manchester United. Mereka juga akan menunjukkan hubungannya dengan Liverpool. Namun jujur, Manchester United tidak membutuhkan Coutinho saat ini."

"Bruno Fernandes adalah pemain yang sangat mirip dengan Coutinho. Dia benar-benar mulai berjalan dan terlihat sebagai rekrutan yang menjanjikan. Oleh karena itu, tidak akan ada gunanya memboyong Coutinho," tutur Berbatov.

Berbatov menilai, lini tengah Manchester United kian tak memberikan ruang untuk Philippe Coutinho dengan keberadaan Paul Pogba dan Scott McTominay. Oleh karena itu, Man United tidak memerlukan Coutinho.