Punya Bus Keren, Profesionalisme Bali United Semakin Sulit Dikejar

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 17 Oktober 2019
Punya Bus Keren, Profesionalisme Bali United Semakin Sulit Dikejar
Bus Bali United. (Bali United)

BolaSkor.com - Bali United sudah melakukan segalanya untuk menjadi tim profesional. Terbaru, manajemen Serdadu Tridatu memperkenalkan bus baru yang akan menambah kenyamanan Fadil Sausu dkk. beraktivitas.

Bus baru ini bertipe Hino RN 285 M/T dengan kapasitas 32 orang. Bus ini dibranding dengan loga besar Bali United pada bagian samping, serta memadukan warna merah dan hitam.

Kehadiran bus ini cukup mengejutkan. Tak banyak aktivitas Bali United yang menggunakan bus. Jarak antara tempat tinggal pemain menuju lapangan latihan sangat dekat. Biasanya, para pemain berangkat ke Lapangan Trisakti menggunakan motor.

Selain itu, tak semua jalan di Bali, tepatnya pusat kota Badung maupun Denpasar bisa dilalui bus. Hanya beberapa jalur yang itu merupakan jalan utama antarkabupaten atau menuju pelabuhan Gilimanuk.

Namun seiring berjalannya waktu, kehadiran bus dirasa cukup penting. Para pemain bisa semakin nyaman ketika berangkat ke Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Bus akan dipakai saat mengantar pemain dari mess menuju stadion.

Baca Juga:

Pelatih dan CEO Bali United Dukung Liga 1 2019 Selesai 22 Desember

Rahmad Darmawan Tunggu Kepastian Jadwal Lawan Bhayangkara FC

"Bus ini prioritas untuk tim senior, agar mereka nyaman dalam perjalanan menuju atau sepulang pertandingan. Kalau ada pertandingan, senior yang pakai. Tapi kalau senior tidak ada pertandingan, tim usia juga bisa menggunakan kalau mau berangkat ke stadion," ucap Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri, Rabu (16/10) sore.

Ada peluang juga bus ini akan dimaksimalkan untuk tour d'Bali. Namun hal ini masih belum dibahas. Kehadiran bus ini benar-benar dimaksimalkan untuk mendukung penuh skuat Serdadu Tridatu.

"Bisa juga dipakai sponsor kalau pas kita tidak ada pertandingan. Soal itu (bus tour) belum kita pikirkan, tapi bisa kita bahas. Saat ini prioritas untuk kenyamanan pemain," tuturnya.

Bus ini akan terparkir di komplek Stadion Kapten I Wayan Dipta. Bus ini menambah kemewahan yang dipunya Bali United. Selain bus pribadi, mereka jadi satu-satunya tim di Indonesia yang jadi pengelola stadion.

Bali United pun sudah punya penjualan pernak-pernik klub, tempat bermain hingga cafe dengan view rumput Stadion Dipta. Kemewahan ini berbanding lurus dengan prestasi klub yang kini memuncaki klasemen Liga 1 2019 dengan 48 poin. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News Yabes Tanuri
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.008

Bagikan